3 Bek Tengah Yang Dapat Diperhitungkan Oleh Barcelona

Info88bola.com. 3 Bek Tengah Yang Dapat Diperhitungkan Oleh Barcelona. Barcelona kelihatannya akan kelihatan repot pada bursa transfer musim panas akan datang. Mereka ingin menghadirkan pemain baru untuk tingkatkan kemampuan skuatnya.

Barca telah sukses mengambil Frenkie De Jong dari Ajax Amsterdam, Mereka tentunya masih ingin menghadirkan pemain yang lain.
Barcelona sukses menutup gelar La Liga musim ini. Tetapi, mereka tidak berdaya di Liga Champions sesudah disingkirkan Liverpool di semi final.

Musim depan, tujuan Barcelona adalah memenangi Liga Champions serta mencapai trofi yang lain. Karena itu, mereka butuh menguatkan skuatnya pada musim panas.Barcelona sedang marak dihubungkan dengan Antoine Grezmann. Tetapi, barisan belakang mereka perlu perhatian.
Thomas Vermaelen akan tinggalkan club hingga tersisa tiga bek tengah yang siap gunakan. Karenanya, mereka harus beli bek tengah baru pada musim panas.

Di Bawah Ini 3 Bek Tengah Yang Dapat Diperhitungkan Oleh Barcelona Di Bursa Transfer Musim Panas

1. Milan Skriniar

Barcelona tetap inginkan pemain yang nyaman dengan bola serta dapat mengopernya dari belakang tanpa ada kewalahan. Bek Inter Milan Skriniar salah satu pilihan yang dapat disaksikan Barcelona sebab pemain Slovakia itu dipandang seperti satu diantara bek tengah paling baik di dunia sepakbola.

Pemain berumur 24 tahun itu telah jadi tembok tebal di posisi belakang Inter serta ia disukai banyak club di semua Eropa. Ia sekarang ini ada di pucuk pemainannya serta untuk memboyongnya ke Camp Nou mahal sebab sang pemain barusan perpanjang kontraknya di Inter.

Skriniar adalah bek tengah yang menguasai di hawa serta ia cukup tenang waktu mengoper bola. Ia dapat main bersama dengan Gerard Pique, Clement Lenglet atau Samuel Umtiti. Skriniar adalah pemain yang perlu diperhitungkan Barcelona pada musim panas.

2. Toby Alderweireld

Alderweireld telah jadi satu diantara bek tengah yang paling berkelanjutan dalam sepak bola dunia serta pengalamannya di level atas cuma akan menolong Barcelona. Pemain 29 tahun itu mempunyai musim yang cemerlang serta sekarang ini dia ada di pucuk permainannya.

Pemain Belgia itu mempunyai klausul pelepasan 25 juta euro dalam kontraknya serta angka itu cukup murah buat pemain dengan kualitas seperti Alderweireld. Alderweireld dapat juga memberi desakan pada Samuel Umtiti, Clement Lenglet serta Gerard Pique di starting XI serta pertandingan itu yang diperlukan di club seperti Barcelona.

Alderweireld pasti membuat pertahanan Barcelona lebih baik sebab Blaugrana tidak punyai kedalaman yang cukup di barisan pertahanan mereka. Alderweireld bisa menjadi penambahan yang bagus buat pasukan Ernesto Valverde.

3. Matthijs de Ligt

De Ligt sekarang ini salah satu bek tengah paling baik di dunia sepakbola serta ia baru berumur 19 tahun. Pemain internasional Belanda itu adalah pemain yang dapat masuk ke skema Barcelona sebab dia punyai potensi tehnis jadi seseorang gelandang serta ia senang merampas bola.

De Ligt adalah pemimpin di lapangan serta ia dapat jadi alternatif periode panjang Gerard Pique sebab bek Spanyol itu telah masuk babak akhir dari karirnya. De Ligt diharapkan banyak club besar di Eropa serta tidak akan tiba ke Barcelona pada harga murah.

De Ligt dapat jadi pembelian yang cemerlang sebab ia punyai semua karakter jadi pemain kelas dunia. Bila masuk, De Ligt punya potensi jadi tembok tebal di posisi belakang Barcelona paling tidak sepanjang 10-15 tahun akan datang. Berdasar laporan, Barcelona begitu tertarik untuk mengambilnya.

,