3 Bek Tengah Yang di Incar Juventus di Musim Panas

Info88bola.com – 3 Bek Tengah Yang di Incar Juventus di Musim Panas. Juventus saat ini sedang konsentrasi datangkan pemain berkualitas sesudah mengusung pelatih baru Maurizio Sarri. Datangkan bek tengah baru jadi prioritas Bianconeri pada musim panas.

Posisi belakang Juventus memang masih yang paling baik di Serie A 2018-2019. Gawang La Vecchia Signora cuma masukkan 30 gol saja musim kemarin.

Tetapi Juventus merasakan butuh meremajakan tempat bek tengah. Juventus ditinggal pensiun Andrea Barzagli. Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci juga termakan umur.

Sekarang ini praktis Juventus hanya punyai tiga bek tengah yaitu Chiellini, Bonucci serta Rugani. Martin Caceres tidak diperpanjang kontraknya oleh Juventus.

Berikut 3 calon bek tengah yang mungkin dibeli oleh Juventus musim panas ini

3 Bek Tengah Yang Mungkin Di Beli Oleh Juventus Musim Panas Ini

1. Matthijs de Ligt

Pemain 19 tahun itu sekarang ini sedang berlibur di Miami, Amerika Serikat. De Ligt masih memerlukan beberapa waktu untuk menginformasikan club mana yang akan dibelanya musim depan.

Tetapi De Telegraaf yakini De Ligt telah membuat ketetapan. De Ligt akan geser ke Juventus dengan ongkos transfer 70 juta euro (Rp 1,1 triliun). Di Turin, De Ligt akan mendapatkan bayaran sampai 20 juta euro per tahun.

Bila benar berita dari De Telegraaf ini karena itu De Ligt bisa menjadi pemain dengan bayaran paling tinggi ke-2 di Juventus serta Liga Italia sesudah Cristiano Ronaldo sebesar 30 juta euro per tahun.

2. Merih Demiral

Bek muda Turki ini masuk daftar target Juventus untuk meremajakan posisi belakang. Pemuda 21 tahun itu bermain di Sassuolo. Ia tampil impresif pada musim 2018-2019 di Sassuolo.

Negosiasi Juventus dengan Sassuolo berjalan secara baik. Jalinan ke-2 club memang cukup dekat. Demiral konon telah melalui tes medis bersama dengan Juventus.

Bila Juventus sukses memperoleh De Ligt, Demiral tidak jadi langsung bermain di Allianz Fase pada musim 2018-2019. Demiral akan di Sassuolo dengan status utang.

3. Cristian Romero

Isu tentang kedekatan Juventus dengan pemain dari Argentina itu telah menyebar lama. Dia dipandang seperti figur yang pas untuk isi bidang pertahanan Bianconeri yang sekarang ini didominasi oleh beberapa pemain berumur senja.

Romero sendiri mainkan peranan penting jadi pemain bertahan Genoa pada musim ini. Sampai saat ini, pria berusia 21 tahun itu telah tampil sekitar 24 kali di arena Serie A. Diluar itu, dia sudah kantongi satu gol serta satu assist.

Juventus kepincut sesudah Romero tampil cemerlang di pertandingan menantang Juventus. Romero dapat membuat Ronaldo mati kutu saat itu. Juventus tidak dapat membobol gawang Genoa.

, , ,