3 Pemain Inti Manchester United ini Sangat Penting

Info88bola.com. 3 Pemain Inti Manchester United, manajemen menjatuhkan pilihan pada Ole Gunnar Solskjaer menjadi alternatif. Perolehan positif juga kembali diraih oleh Setan Merah, sampai pada akhirnya dapat berkompetisi di empat besar.

Manajemen Manchester United juga mendapuk Solskjaer menjadi manajer permanen. Dengan jabatan ini. Solskjaer bermakna miliki pekerjaan rumah untuk mengatur Manchester United menyambut musim depan.

Berikut 3 Pemain Inti Manchester United di Musim Depan

Salah satu yang dapat dikerjakan pria asal Norwegia itu ialah mencari pemain baru. Solskjaer juga dapat konsentrasi mencari pemain baru dengan memusatkan perhatiannya pada tiga pemain kunci Manchester United sekarang ini.

Pasalnya, tiga pemain kunci itu diperkirakan akan makin penting peranannya pada musim depan. Seperti dikutip Sportskeeda tersebut, tiga pemain kunci Manchester United yang makin penting peranannya pada musim depan.

1. David de Gea

David de Gea sukses isi tempat yang dibiarkan Edwin van der Sar pada 2011/12. Figur penjaga gawang asal Spanyol ini tidak tergantikan dibawah mistar gawang Manchester United.

Sejak masuk dari Atletico Madrid pada 2011, De Gea sudah membuat 350 tampilan buat Manchester United. Tidak bingung, figurnya disukai banyak klub-klub besar Eropa.

Beruntung buat Manchester United, De Gea sampai sekarang ini belum tergoda untuk bertukar baju. De Gea juga dapat jadi patokan Manchester United untuk mencari bek berkualitas di bursa transfer.
Mencari bek yang miliki ciri-ciri pas dengan ciri-ciri De Gea.

2. Marcus Rashford

Marcus Rashford sudah menunjukkan diri untuk tampil menjadi andalan semenjak masuk di team pokok pada musim 2015. Dia seakan Berubah jadi penerus Ryan Giggs, sebab saling naik dari akademi Manchester United.

Sama seperti Giggs, Rashford miliki kecepatan, kegesitan waktu menggiring bola pun tembakan yang keras. Perbedaannya, Rashford miliki potensi untuk dimainkan menjadi penyerang, tidak cuma gelandang sayap.

Dengan umur yang masih tetap 21 tahun, Rashford diperkirakan akan makin penting buat MU. Tetapi jelas, Rashford tidak dapat sendirian mengangkat permainan Setan Merah.

Di bursa transfer, Manchester United mungkin mesti mencari pemain yang dapat lengkapi atau tingkatkan permainan Rashford.

3. Paul Pogba

Pogba sudah sempat mendapatkan cap biang kerok sebab bentrok dengan Jose Mourinho.Dia bahkan juga marak dikabarkan akan pergi di akhir musim ini,

Namun masuknya Solskjaer merubah peruntungan pemain dari Prancis ini. Dibawah bimbingan Solskjaer, Pogba kembali tunjukkan kelasnya menjadi satu diantara gelandang terunggul di dunia.

Tidak bingung lagi, Pogba juga kembali dilirik klub-klub besar seperti Real Madrid. Manchester United juga harus mesti sekuat tenaga menjaga Pogba di Old Trafford.

Sebagai pemain, Pogba miliki ciri-ciri eksentrik, tetapi kadang-kadang dapat jadi pemimpin di lapangan. Masukan-masukan dari Pogba di bursa transfer diperkirakan akan menguatkan MU pada musim depan.

, , , , , ,