3 Pemain Sayap Kiri Untuk Barcelona Di Musim Panas

Info88bola.com. 3 Pemain Sayap Kiri Untuk Barcelona Di Musim Panas. Barcelona tinggal beberapa langkah ke arah ke final Liga Champions sesudah menaklukkan Liverpool dengan beda 3 gol di Camp Nou. Tetapi, Ernesto Valverde masih mempunyai banyak pekerjaan yang perlu dikerjakan untuk putaran kedua bila tidak mau tersisih.

Sejumlah besar pemain Barcelona tampil memberikan keyakinan menantang Liverpool. Mereka mengepak clean sheet serta cetak 3 gol. Sayangnya, sayap kiri sang juara La Liga jadi tempat terlemah di team bimbingan Valverde.

Philippe Coutinho mungkin tunjukkan beberapa peristiwa brilian dalam laga itu. Tetapi, ia tidak berhasil membuat efek yang besar hingga selanjutnya jadi pemain terburuk diantara penghuni starting XI Barcelona.

Coutinho dicemooh oleh beberapa fans serta diganti pada awal set ke-2 oleh Nelson Semedo. Semedo malah dapat memberikan efek yang lebih positif buat The Catalans.

Ousmane Dembele baru masuk di akhir laga dan kesukaran untuk memperoleh waktu main yang berkelanjutan di Camp Nou. Pemain Prancis itu belum tampil sepanjang 90 menit penuh dalam 10 laga terakhir kalinya untuk club.

Oleh karenanya, Barcelona pasti butuh menangani permasalahan ini di bursa transfer 3 pemain sayap kiri musim panas.

Berikut 3 pemain yang perlu diperhitungkan Catalan untuk mengakhiri permasalahan di sayap kiri

1. Hirving Lozano

Ajax kelihatannya akan mempunyai keuntungan besar dalam pemburuan titel Eredivisie sesudah PSV kehilangan Lozano sepanjang bekas musim ini. Bintang Meksiko itu begitu fantastis buat juara bertahan Belanda itu semenjak dia masuk dari Pachuca pada 2017 dan dihubungkan dengan Barcelona.

Pemain Meksiko itu akan memberi efek yang relevan buat Lionel Messi serta Luis Suarez di posisi depan. Ia mahir main di ke-2 bagian sayap serta begitu kuat dengan ke-2 kakinya walau umumnya dimainkan disamping kiri.

Ia telah cetak 17 gol serta membuat 8 assist di Eredivisie selama ini. Ia juga menunjukkan dirinya di level internasional sebab ia adalah pemain yang menonjol di Piala Dunia serta Liga Champions walau tersisih diawalnya pertandingan. Ia kelihatannya jadi vs Dembele yang jauh tambah murah serta dapat jadi pembelian yang murah untuk team Catalan.

2. Lorenzo Insigne

Masa depan bintang Italia itu di Napoli belakangan ini jadi perbincangan sebab dia telah membuat pertemuan antara Mino Raiola serta saudaranya Enzo untuk mengulas kondisi sang pemain. Ia diberitakan mempunyai jalinan yang kurang serasi dengan Carlo Ancelotti sesudah Napoli tersisih dari Liga Eropa.

Pemain berumur 27 tahun itu belum pernah tinggalkan club dalam selama karirnya. Tetapi, ia kemungkinan selekasnya akhiri hubungan dengan Napoli sebab kondisinya itu. Insigne telah diketahui jadi satu diantara pemain sayap paling baik di Serie A serta jadi pemain reguler buat Napoli di sejumlah musim paling akhir.

Insigne pas dengan filosofi Sarri-ball dari Maurizio Sarri di Napoli awalnya. Karena itu, ia tidak mempunyai permasalahan untuk menyesuaikan dengan style ofensif Blaugrana. Tempat kegemarannya ialah sayap kiri tapi ia adalah pemain yang dapat main di sejumlah tempat menyerang.

3. Leroy Sane

Pep Guardiola kelihatannya kurang mengoptimalkan bintang muda Jerman itu di Manchester City pada musim ini. Bekas pemain Schalke itu tidak pernah main sepanjang 90 menit penuh dalam 6 laga terakhir kalinya untuk juara Inggris itu serta bahkan juga jadi pemain cadangan dalam 4 laga itu.

Kebanyakan orang tahu talenta Sane yang mengagumkan tapi, Pep lebih suka pada Raheem Sterling serta Bernardo Silva untuk pertandingan-pertandingan penting City. Karena itu, Barcelona dapat manfaatkan kondisi sang pemain di Inggris.

Sane telah kerja sepanjang 3 tahun dibawah Pep serta berkembang cepat dibanding dengan saatnya di Schalke. Karena itu, ia tidak mempunyai permasalahan dalam menyesuaikan dengan style Barcelona serta dapat main di level paling tinggi sepanjang sekian tahun.

, , , ,