3 Pemain Tottenham yang Diincar Club Lain

Info88bola.com – 3 Pemain Tottenham yang Diincar Club Lain. Tottenham Hotspur tampil impresif musim kemarin. Walau tanpa ada beli pemain mereka dapat tunjukkan kualitas di level domestik atau internasional.

Di Liga Inggris, Tottenham Hotspur dapat finish ke empat. Bahkan juga pada awal musim mereka sudah sempat berkompetisi jadi juara.

Sesaat di Piala Liga Inggris, Tottenham dapat tembus semi final. Sedang di Piala FA, Spurs dapat sampai set ke empat.

Puncaknya, anak asuh Mauricio Pochettino dapat tembus final Liga Champions. Sayangnya mereka kalah menentang Liverpool.

Meskipun begitu Tottenham Hotspur terancam dibiarkan pemainnya. Siapapun mereka, tersebut penjelasannya seperti dikutip Sportskeeda:

3 Pemain Tottenham Hotspur yang Diincar Klub Lain

1. Christian Eriksen

Kontrak Eriksen club London Utara itu akan habis pada Juni 2020 atau tinggal semusim . Eriksen minta kenaikan upah yang relevan mengejar prestasi yang ia bawa serta ke Spurs.

Itu penyebabnya negosiasi perpanjangan kontrak juga masih buntu. Tidak bingung beberapa club ingin mengambilnya.

Real Madrid jadi yang paling depan untuk memperolehnya. Mereka telah mempersiapkan dana sampai 100 juta pound sterling.

2. Toby Alderweireld

Toby Alderweireld dapat tinggalkan Tottenham pada musim panas. Dengan klausul launching yang cuma sebesar 25 juta pounds, Alderweireld telah mengundang perhatian banyak club besar Eropa.

Alderweireld telah jadi satu diantara bek paling baik di Premier League sepanjang beberapa musim paling akhir. Dia juga menolong Spurs tembus final Liga Champions musim ini.

Pemain Belgia itu benar-benar memiliki pengalaman serta dapat menularkannya di scuad MU. Dia bisa menjadi penambahan yang benar-benar bagus untuk posisi belakang Setan Merah serta harga cukup dapat dijangkau.

3. Harry Kane

Kane sudah jadi sasaran Real Madrid dalam beberapa waktu paling akhir. Los Blancos terpikat dengan potensi penyerang tim nasional Inggris itu dalam cetak gol di Liga Inggris.

Don Balon mengaku Real Madrid akan membuat terobosan waktu bernegosiasi dengan Spurs. Los Blancos akan ajukan penawaran sebesar 173 juta pound atau seputar Rp 3,16 triliun.

Penawaran Real Madrid itu akan membuat Kane jadi pemain termahal dunia ke-2 sesudah Neymar. Waktu dibawa dari Barcelona pada musim panas 2017, Paris Saint-Germain harus membayar 198 juta pound untuk memperoleh Neymar.

, , ,