3 Pemain Tottenham yang Harus Diwaspadai Liverpool

Info88bola.com – 3 Pemain Tottenham yang Harus Diwaspadai Liverpool. Tottenham akan bertanding menentang Liverpool di final Liga Champions. Duel dua team Inggris itu akan diadakan di Wanda Metropolitano, Minggu (2/5/2019) pagi hari WIB.

Awalnya, tidak ada yang menduga jika Spurs dapat sampai ke final. Tetapi, team bimbingan Mauricio Pochettino itu pada akhirnya dapat singkirkan semua beberapa lawannya.

Buat Spurs, ini adalah kali pertamanya maju ke final Liga Champions. Karena itu, laga kesempatan ini jelas begitu istimewa buat mereka.

Lebih, Spurs tidak menghadirkan pemain benar-benar dalam dua bursa transfer. Pochettino begitu meyakini dengan potensi beberapa pemain yang ada.

Beberapa pemain dapat tunjukkan perform yang begitu mengagumkan hingga dapat bawa Spurs ke final Liga Champions. Bukan mustahil mereka akan menyakiti Liverpool dalam laga final Liga Champions.

Inilah 3 Pemain Tottenham Yang Perlu Diwaspadai  Liverpool

1. Lucas Moura

Pemain dari Brasil itu telah jadi pemain kunci buat Tottenham serta dia dapat berkembang dalam kondisi yang penuh desakan. Saat Spurs masuk laga penyisihan group ke-3 mereka sesudah dua kekalahan berturut-turut, Moura menyamai posisi untuk teamnya, golnya dapat dibuktikan penting sebab mereka selanjutnya sampai set skema gugur.

Menentang Barcelona di Camp Nou, pemain berumur 26 tahun itu kembali cetak gol untuk pastikan Spurs maju ke set skema gugur. Hattrick-nya pada set ke-2 menentang Ajax di putaran kedua semi final sukses bawa team bimbingan Pochettino ke Madrid.

Moura mendapatkan peranan bebas yang hingga pemain Brasil itu memiliki banyak keuntungan. Kecepatannya akan bermanfaat menentang Liverpool, serta dayanya bisa menjadi unsur paling besar mengingat Liverpool senang membuat serbuan dari belakang.

2. Son Heung-Min

Sepanjang Harry Kane mangkir, Son Heung-Min dapat menggantikannya. Ia cetak gol menentang Borussia Dortmund di set 16 set di kandang tapi andilnya yang paling relevan berlangsung di set perempat final pertandingan.

Pemain Korea Selatan itu cetak hanya satu gol di laga kandang menentang Manchester City. Brace-nya di putaran kedua untuk bawa Spurs maju ke set selanjutnya salah satu tampilan terbaik. Ia dapat jadi orang yang pimpin posisi depan Spurs menentang Liverpool pada laga final sebab Harry Kane belum seutuhnya fit.

Kecepatan, kemampuan, kontrol bola serta ketenangan pemain berumur 26 tahun itu di muka gawang membuat jadi intimidasi besar di sepertiga akhir.

3. Christian Eriksen

Pemain Denmark itu jadi pemain kreatif paling baik untuk club London Utara di posisi tengah.

Eriksen dimainkan dalam peranan yang lebih dalam pada musim ini, serta itu dapat jadi kunci menentang Liverpool sebab The Reds begitu rawan waktu interval.

Dengan pemain seperti Son serta Moura di depannya, umpan tepat Eriksen dapat melukai Liverpool pada laga final di Madrid.

, , , , ,