3 Pemain Yang Pantas Untuk Menggantikan Messi

Info88bola.com. 3 Pemain Yang Pantas Untuk Menggantikan Messi. Lionel Messi telah jadi jagoan di posisi serang Barcelona sepanjang satu dekade lebih. Figur pemain Argentina itu betul-betul tidak tergantikan di Camp Nou.

Messi telah mengantar Barcelona mencapai banyak gelar baik di level domestik atau Eropa. Diluar itu, La Pulga telah memberi banyak assist serta gol untuk raksasa La Liga itu.

Tetapi, Messi akan berumur 32 tahun pada bulan kedepan. Tidak disangkal jika karir sang pemain mungkin tidak lama .

Barcelona mungkin harus mulai mencari alternatif Messi. Namun, pekerjaan itu tentunya tidak gampang.

Inilah 3 Pemain Yang Pantas Menggantikan Posisi Messi Di Barcelona

1. Mohamed Salah (Liverpool)

Tidak disangsikan jika Mohamed Salah telah berkembang jadi satu diantara pemain paling baik di dunia dalam beberapa waktu paling akhir. Hal tersebut dapat dibuktikan dari penampilannya bersama dengan Liverpool.

Salah cetak 26 gol serta 13 assist di semua pertandingan untuk Liverpool musim ini. Ia sukses bawa The Reds mencapai tempat runner up di Premier League serta ke final Liga Champions.

Bintang Liverpool itu baru berumur 26 tahun serta masih dapat main di level paling tinggi sepanjang 5-6 tahun . Bila Salah tetap main berkelanjutan, Barcelona mungkin sukses temukan alternatif Messi.

2. Kylian Mbappe (Paris Saint-Germain)

Mbappe adalah satu diantara bakat muda paling baik yang dipunyai Prancis sekarang ini. Karenanya, tidaklah heran jika PSG tidak mau kehilangan sang pemain.

Mbappe sekarang ini baru berumur 20 tahun. Tetapi, pemain Prancis itu telah memenangi banyak gelar termasuk juga gelar Ligue 1 serta Piala Dunia 2018.

Bila Barcelona sukses menghadirkan Mbappe, sang pemain pasti membuat duet yang mematikan bersama dengan Messi. Untuk yang akan datang, sang pemain tentunya dapat menukar La Pulga.

3. Raheem Sterling (Manchester City)

Sterling tampil begitu impresif bersama dengan Manchester City musim ini. Pemain Inggris itu adalah satu diantara pemain kunci City dalam merengkuh gelar Premier League pada musim ini.

Karena penampilannya yang mengagumkan, Sterling berkompetisi ketat dengan Virgil van Dijk dalam persaingan perebutan PFA Player of The Year 2019. Namun sang pemain pada akhirnya cuma sukses menyapu penghargaan pemain muda paling baik EPL.

Sterling baru berumur 24 tahun serta masih dapat tingkatkan kekuatannya. Pada musim ini, ia dapat cetak 23 gol serta 17 assist dari 50 laga di semua pertandingan bersama dengan City.

, , , , ,