3 Pemain Yang Wajib Daftar Serta Beli Barcelona

Info88bola.com. 3 Pemain yang Wajib Daftar Serta Beli Barcelona. Barcelona dapat menyelamatkan gelar La Liga pada musim ini. Tetapi, mereka tidak berhasil memenangi trofi Liga Champions. Mereka harus lakukan peremajaan scuad untuk menebus kegagagalan itu.

Perjalanan Barcelona di pertandingan elit Eropa itu cuma sampai set semi final. Mereka di stop Barcelona lewat cara yang ironis.

Kegagalan Barcelona di Liga Champions dapat memengaruhi hari esok Ernesto Valverde. Sang pelatih dapat dikeluarkan di akhir musim.

Selain itu, beberapa pemain Barcelona pun tidak tampil optimal pada musim ini. Tampilan Samuel Umtiti, Malcom serta Philippe Coutinho begitu menyedihkan.

Barcelona pasti lakukan gerakan pada bursa transfer musim panas. Kedatangan pemain baru diinginkan dapat berlangsung di Camp Nou.

Barcelona memerlukan pemain baru untuk tingkatkan kemampuan skuatnya. Ada banyak pemain yang dapat diperhitungkan Barcelona di bursa transfer.

Di bawah Ini 3 Pemain Yang Wajib Dapat Diambil Barcelona

1. Luka Jovic

Cedera Jovic tampil begitu cemerlang buat team Bundesliga Eintracht Frankfurt musim ini. Ia tampil begitu tajam dengan cetak 27 gol serta membuat 6 assist di semua pertandingan.

Pemain Serbia itu dapat jadi pembelian yang bagus untuk Barcelona mengingat ia masih muda serta dapat pas dengan pola 4-3-3 serta 4-2-3-1. Jovic dapat juga jadi alternatif jangkan panjang untuk Luis Suarez.

Berdasar laporan, club Jerman itu telah membanderol harga 40 juta pounds untuk Jovic. Tetapi, untuk memperoleh sang pemain tidak gampang sebab team elit Eropa yang lain seperti Liverpool serta Real Madrid tertarik.

2. Nicolas Pepe

Pemain Pantai Gading kelahiran Prancis itu adalah satu diantara pemain yang cukup mencolok pada musim 2018-19. Nicolas Pepe telah cetak 21 gol serta mempunyai 11 assist untuk Lille di semua pertandingan musim ini.

Pepe punyai potensi menggiring bola yang hebat serta cukup tajam di muka gawang. Ia telah menolong Lille ada di tempat ke-2 di Ligue 1 musim ini.

Tidak hanya Barcelona, Pepe telah menarik ketertarikan Liverpool, Bayern Munchen serta Arsenal. Berdasar laporan, Pepe telah dibandrol seharga 80 juta euro oleh club Prancis itu.

3. Matthijs de Ligt

Matthijs de Ligt saat ini dipandang seperti bek tengah muda paling baik di dunia sesudah tampil cemerlang untuk Ajax Amsterdam selama ini. Berdasar laporan, Barcelona ada di posisi paling depan untuk memperoleh sinyal tangannya.

Walau masih muda, De Ligt telah diakui menjadi kapten Ajax. Dengan potensi yang dipunyainya, De Ligt adalah starter reguler untuk Ajax dan tim nasional Belanda.

Pemain berumur 19 tahun itu seringkali dipandang seperti alternatif yang baik untuk Gerard Pique. De Ligt dapat ikuti jejak rekam segrupnya Frenkie De Jong ke arah Camp Nou pada musim panas akan datang.

, , , ,