4 Trofi Liga Champions yang Tidak Bermanfaat untuk Bale

Info88bola.com – 4 Trofi Liga Champions yang Tidak Bermanfaat untuk Bale. Gareth Bale disebutkan terusik serta sedih dengan komentar Zinedine Zidane tentang waktu depannya di Real Madrid. Bale telah muak serta putuskan pergi dari Santiago Bernabeu.

Profesi Bale bersama dengan Los Blancos nampaknya telah tamat. Zidane memperjelas tidak memerlukan pemain yang menolong Madrid memenangkan Liga Champions 2017/18 lalu itu.

Komentar Zidane tegas, pedas. Tuturnya: “Bale ditinggal sebab club berupaya jual ia. Bila ia dapat pergi esok, itu makin baik. Saya tidak punyai permasalahan pribadi dengan ia, tapi pelatih harus membuat ketetapan.”

Zidane menunjukkan ketegasannya jadi pelatih, tapi komentar itu dipandang begitu kasar. Zidane sudah merendahkan martabat pemain yang sudah menolong Madrid mendapatkan sangat banyak trofi.

Tidak terhindar, agen Bale, Jonathan Barnett mencela komentar Zidane. Zidane dipandang membuat malu sebab sudah menyingkirkan pemain yang telah memberi semuanya untuk Madrid.

Sekarang, The Times mengaku jika Bale terusik dengan komentar itu, serta ia mulai terbuka melihat pilihan tinggalkan Santiago Bernabeu. Awalnya Bale ngotot bertahan, tapi ketetapannya beralih sebab sikap Zidane.

Bale diminta cari club baru. Perlakuan Madrid pada Bale ini salah satu perlakuan paling jelek untuk pesepak bola profesional.

Ada banyak pilihan yang logis untuk Bale. Pergi ke Cina, pulang ke Tottenham, atau masuk dengan PSG. Bagaimana juga, Bale harus pergi untuk selamatkan harga dianya

4 Trofi Liga Champions

Bekas pemain Wales, Dean Saunders mengomentari langkah Zidane memperlakukan Bale. Zidane dipandang membuat malu, bagaimana juga Bale sudah menolong Madrid mendapatkan empat gelar Liga Champions.

“Saya anggap itu ialah pengucapan membuat malu mengenai pemain yang telah memenangkan Liga Champions 4x,” tegas Saunders pada talkSPORT.

“Saya kenal gareth, saya sudah pernah kerja bersama dengan ia. Ia adalah satu diantara pria terbaik yang sudah pernah anda mengenal.”

“Ia pria baik, serta saya pikir ia tidak wajar diperlakukan semacam itu. Zidane berupaya menyingkirkan Bale serta itu mengagetkan saya,” tutupnya.

, , , ,