AC Milan Coba Semua Langkah Untuk Taklukkan Sassuolo

Info88bola.com – AC Milan Coba Semua Langkah Untuk Taklukkan Sassuolo. Pelatih AC Milan Stefano Pioli memperjelas beberapa anak asuhnya telah coba beberapa jenis langkah untuk menaklukkan Sassuolo.

Milan melayani Sassuolo di giornata 16 Serie A di San Siro, Minggu (15/12/2019). Rossoneri tampil agresif serta memperoleh beberapa kesempatan cetak gol di laga itu.

Misalnya saja yang didapatkan oleh Rafael Leao di set ke-2. Walau masuk jadi pemain cadangan, tendangannya 2x menghajar tiang gawang.

Sebelum itu ada gol yang diciptakan oleh Theo Hernandez. Tetapi gol itu dibatalkan wasit sebab memandang awalnya ada pelanggaran yang dikerjakan oleh Franck Kessie.

Selanjutnya, AC Milan diminta bermain seri 0-0 menantang Sassuolo di pertandingan ini. Hasil ini tidak baik buat Rossoneri yang sebetulnya sedang dalam peristiwa rayakan peristiwa ulang tahunnya.

AC Milan Coba Semua Langkah dan Hal Tersebut Menimbulkan Ketidakberhasilan

Selesai laga, Stefano Pioli bela beberapa anak asuhnya dengan menjelaskan jika mereka sudah berupaya optimal dengan semua langkah. Mereka juga mendapatkan lumayan banyak kesempatan.

Namun, dia memandang beberapa anak asuhnya kurang tajam di posisi serang. Hal itu yang membuat Milan tidak berhasil menaklukkan Sassuolo.

“Kami dapat mempunyai makin banyak langkah serta pergerakan di set pertama, tapi di set ke-2 kami mempunyai seputar 9-10 tendangan ke gawang, kami coba segala hal serta itu tidak berlangsung,” keluhnya pada Sky Sport Italia.

“Sassuolo adalah team yang bagus, kami ketahui mereka akan mengakibatkan permasalahan buat kami. Rafael Leao sukses tampil secara baik dari kursi cadangan, kebanyakan orang bermain dengan usaha serta kemurahan hati, tapi dengan sedikit ketajaman serta ketepatan, kami dapat bawa pulang point,” katanya.

Tampil Bagus

Stefano Pioli memberikan tambahan jika scuad AC Milan kurang greget dalam menyelesaikan kesempatan yang didapatnya. Namun dia bela mereka dengan menyebutkan Rossoneri telah tampil lumayan bagus.

“Kami membuat beberapa kekeliruan tehnis ini hari yang dapat dibuktikan benar-benar mahal pada level ini. Dengan makin banyak kualitas yang kami punya serta potensi untuk menyingkirkan beberapa bek musuh, kami dapat tampil makin baik. Saya fikir kami kurang mempunyai kemauan serta potensi untuk menyelesaikan peluang-peluang kami,” katanya.

“Para pemain kami kerja keras ini hari, baik waktu maju atau dalam memburu bola kembali pada belakang, sebab Sassuolo bermain dengan garis pertahanan yang tinggi sekali. Bukti kami mempunyai 10 kesempatan cetak gol yang pasti bermakna kami tampilkan perform yang baik, tapi batasan paling besar kami sekarang adalah jika kami harus membuat sangat banyak kesempatan untuk memperoleh gol. Kami harus cetak gol lebih dini,” tandas Pioli.

Hasil seimbang ini membuat AC Milan saat ini mengumpulkan 21 point serta mereka ketahan di rangking 10 klassemen sesaat Serie A. Selain itu Sassuolo ada di rangking 14 dengan perolehan 16 point.

, , , , , , ,