AC Milan Hidupkan Minatnya Pada Luka Jovic

Info88bola.com – AC Milan Hidupkan Minatnya Pada Luka Jovic. AC Milan dikabarkan menghidupkan kembali minatnya kepada penyerang muda kepunyaan Real Madrid, Luka Jovic.

Musim panas 2019 kemarin, Milan gencar mencari pemain muda ke penjuru Eropa. Salah satu klub yang pernah mereka kontak merupakan Real Madrid.

Disaat itu terdapat banyak pemain Madrid yang disebut masuk dalam catatan belanja Rossoneri. Pihak Milan disebut mengincar Mariano Diaz.

Tidak hanya itu kabarnya mereka pula tertarik buat bawa Cedera Jovic. Disaat itu pihak Milan diwakili oleh Zvonimir Boban serta Paolo Maldini.

Pada kesimpulannya tidak satu juga pemain itu yang sukses direkrut ke San Siro. Milan malah cuma dapat merekrut Theo Hernandez, bek kiri asal Prancis.

AC Milan Hidupkan Minatnya

Saat ini AC Milan dikabarkan kembali meminati Luka Jovic. Berita ini diklaim oleh Calciomercato.

Milan disebut menghidupkan minatnya pada Jovic sebab menganggapnya bagaikan pengganti potensial untuk Zlatan Ibrahimovic. Owner Milan, Elliott Management, juga disebut menyukainya sebab dia masih muda.

Jelas terdapat kemampuan jangka panjang dari pemain asal Serbia ini. Tidak hanya itu, Elliot pula mengincarnya lagi sebab memandang Madrid saat ini tengah mencari penyerang baru.

Madrid sendiri tadinya merekrut Jovic dengan harga dekat 60 juta euro masa panas kemudian. Milan juga diucap hendak memboyongnya ke San Siro dengan opsi pinjaman lebih dulu.

Tetapi mereka pula berharap Jovic bersedia merendahkan gajinya yang menggapai 5 juta euro per masa. Madrid sendiri di sisi lain mau memasang opsi buyback bila Milan merekrutnya.

Duet Dengan Rebic

Bila AC Milan jadi merekrut Luka Jovic, hingga dia hendak bereuni dengan Ante Rebic. Keduanya tadinya berpasangan di klub Bundesliga, Eintracht Frankfurt.

Di sini lah, Jovic sanggup menampilkan performa terbaiknya. Sepanjang 2 musim, dia sukses melesakkan 36 gol.

Di waktu perdananya di Jerman adalah musim 2017- 18, dia melesakkan total 9 berhasil di seluruh ajang kompetisi. Setelah itu di musim keduanya, jumlahnya bertambah pesat jadi 27 gol.

Bila AC Milan jadi merekrut Luka Jovic serta menduetkannya dengan Ante Rebic, hingga mereka dapat jadi hendak terbantu buat mencapai targetnya sepanjang ini adalah lolos ke Liga Champions.

, , , , , , , , , , , , , , , ,