AC Milan Kembali Kejar Everton Soares

Info88bola.com – AC Milan Kembali Kejar Everton Soares. Sudah sempat dilupakan, AC Milan sekarang disebutkan kembali berusaha untuk beli Everton Soares di bursa transfer musim panas 2019. Milan berpaling pada Eeverton sebab usaha beli Angel Correa menjumpai jalan buntu.

Everton Soares jadi sasaran banyak club papan atas Eropa selesai tampil oke pada Copa America 2019 kemarin. Ia cetak empat gol serta bawa Brasil jadi juara Copa America 2019.

Arsenal sudah sempat disebutkan punya niat untuk beli pemain dari Germio itu. Tetapi, The Gunners selanjutnya lebih pilih beli Nicolas Pepe dari Lille. Everton Soares masih di Gremio.

Milan sekarang merasakan perlu servis Everton Soares untuk lengkapi tim yang ada. Seperti apa gagasan yang disediakan Milan untuk beli Everton Soares?

AC Milan Kembali Kejar Everton Soares

AC Milan menerima kekalahan pada pertandingan pertama di Serie A musim 2019/2020. Milan kalah dengan score 1-0 dari Udinese. Hasil itu membuat pelatih Marco Giampaolo merasakan perlu penambahan pemain di bidang serangan.

Sasaran penting Giampaolo ialah Angel Correa, winger Atletico Madrid. Namun, transfer pemain dari Argentina itu susah untuk direalisasikan AC Milan. Harga yang disuruh Atletico benar-benar mahal.

Los Rojiblancos minta tebusan sejumlah 50 juta euro untuk Angel Correa. Rossoneri tentunya susah untuk memenuhinya. Bahkan juga, Milan disebutkan merencanakan mundur bila faksi Atletico malas turunkan harga sang pemain.

Diambil dari situs Gianluca Di Marzio, Milan sekarang mempersiapkan gagasan baru. Milan akan kembali memburu Everton Soares sebab ia dipandang jadi pilihan yang lebih sangat mungkin untuk dibeli pada musim panas 2019 ini.

Harga Everton Soares Masih Mahal

Walau tidak semahal Angel Correa, harga Everton Soares terhitung masih cukup mahal. Gremio disebutkan membanderol angka 40 juta euro pada club yang tertarik untuk beli Everton Soares.

Diluar itu, transfer Everton Soares diperkirakan akan cukup susah sebab status miliknya yang dipunyai oleh tiga faksi. Negosiasi diperkirakan akan perlu waktu lebih lama. Sedang, bursa transfer musim panas akan ditutup pada 2 September 2019.

Bila masuk dengan Milan, karena itu Everton Soares akan membuat warna Brasil di tim Milan kental. Karena, Milan telah punyai pemain dari Brasil lain seperti Rafael Leao, Lucas Paqueta, serta Leo Duarte.

, , , , , , , , , , , , ,