AC Milan Patok Harga Segini untuk Franck Kessie

Info88bola.com – AC Milan Patok Harga Segini untuk Franck Kessie. AC Milan kelihatannya serius ingin melepas Franck Kessie pada bursa transfer musim dingin kelak. Menurut berita, club raksasa Italia itu telah membanderol harga buat siapa saja yang inginkan jasanya.

Gelandang berusia 22 tahun itu masih cukup seringkali tampil bersama dengan Milan musim ini. Sampai saat ini, dia telah mencatatkan 10 tampilan dalam arena Serie A, dengan sembilan salah satunya dengan status jadi starter.

Tetapi akhir-akhir ini namanya mulai terlewatkan. Dia tidak ikut serta dalam pertandingan kontra Lazio yang diadakan di akhir minggu tempo hari. Milan sendiri menerima kekalahan dengan score tipis 1-2 pada laga itu.

Isu makin keras terdengar sesudah sang pemain tidak diikutkan dalam scuad kontra Juventus oleh sang pelatih, Stefano Pioli. Walau sebenarnya, Kessie tidak alami permasalahan apa pun dengan luka.

AC Milan Patok Harga Kessie

Pioli tidak memutuskan untuk tinggalkan Kessie dengan asal-asalan. Dikutip dari Football Italia, bekas pelatih Fiorentina itu lihat Kessie kurang fit dari sisi fisik atau psikis dalam session latihan.

Dari beberapa laporan, didapati jika Kessie sering telat ada di latihan teratur. Diluar itu, performnya akhir-akhir ini sering disoroti banyak faksi.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Tuttosport, serta banyak media yang lain, Kessie dipercaya akan di jual pada bursa transfer Januari. Rumornya Milan sudah menempatkan harga 30-35 juta euro buat team mana saja yang ingin memakai jasanya.

Kessie Masih Laku

Walau performnya sedang alami penurunan, tetapi ketertarikan club lain pada pemain berasal dari Pantai Gading itu tidak. Wolverhampton dan Monaco adalah dua club yang diberitakan tertarik dengannya.

Wolverhampton sendiri diberitakan pernah dekati Kessie di bursa transfer musim panas tempo hari. Sayang, sampai bursa transfer ditutup, kedua pihak tidak berhasil sampai kata setuju.

Jadi info, Milan membawa Kessie dari Atalanta dengan persetujuan yang sedikit kompleks. Mereka meminjamnya pada tahun 2017 lalu dengan ongkos delapan juta euro plus keharusan beli pada bulan Juli 2019 pada harga 24 juta euro.

, , , , , , , , , ,