AC Milan Perlu Ramaikan Isu Transfer Ivan Rakitic

Info88bola.com – AC Milan Perlu Ramaikan Isu Transfer Ivan Rakitic. Ivan Rakitic kelihatannya tak perlu ribet cari club bila memang punyai kemauan geser dari Barcelona. Karena, beberapa club diberitakan tertarik untuk menggunakan jasanya. Diantaranya adalah AC Milan.

Ivan Rakitic memang disebutkan ingin geser dari Barcelona. Pemain dari Kroasia terakhir memang punyai jalinan yang tidak lumayan bagus dengan club asal Catalan.

Pada musim 2018/1019 lalu, Ivan Rakitic sempat meradang pada pihak club. Karena, Barca tidak segera menepati janji untuk memberi kontrak baru dengan penawaran upah yang semakin besar padanya.

Kondisi tidak lebih baik pada musim 2019/2020 ini. Masalahnya Rakitic tidak masuk dalam gagasan penting club. Pelatih Ernesto Valverde tidak mainkan bekas pemain Sevilla tiap minggu.

AC Milan Perlu Pemain Seperti Ivan Rakitic

Menit bermain Ivan Rakitic semakin minim sesudah Barcelona beli Frenkie de Jong pada awal musim 2019/2020. Pemain dari Belanda itu jadi jagoan di posisi tengah Barcelona bersama dengan Arthur serta Sergio Busquets.

Diluar itu, Valverde masih punyai pilihan lain pada diri Arturo Vidal. Tempat Rakitic di scuad semakin tertekan. Pemain berumur 31 tahun disebutkan punya niat geser supaya masih dapat bermain dengan reguler.

Diambil dari Calciomercato, Ivan Rakitic akan laris keras di pasar pemain Januari 2020 akan datang. Selama ini, ada tiga club yang serius tertarik pada Rakitic yaitu: Manchester United, Inter Milan serta AC Milan.

AC Milan jadi club paling baru yang tertarik pada servis Rakitic. Milan benar-benar perlu layanan pemain seperti bekas pemain Schalke ini. Karena, ia punyai pengalaman panjang di level tinggi, suatu hal yang tidak dipunyai pemain Milan.

Langkah Milan Tertahan Harga Mahal Ivan Rakitic

Umur Ivan Rakitic sudah tidak muda. Tetapi, ia masih punyai perform bagus serta harga jualnya masih mahal. Barcelona siap melepas Ivan Rakitic bila ada penawaran pada angka 35 juta euro.

Harga itu dipercaya akan memberatkan tim AC Milan. Ditambah lagi, Milan sekarang tidak dapat bebas belanjakan uang untuk beli pemain baru. Milan harus berhitung dengan jeli supaya terlepas dari sangsi Financial Fair Play.

Diluar itu, beberapa kompetitor Milan dipercaya punyai peluang lebih baik. Inter Milan punyai project yang bagus dibawah kendali Antonio Conte serta unsur ini dapat membuat Ivan Rakitic tertarik. Sedang, Manchester United punyai kemampuan finansial yang bagus.

, , , , , , , , , , , , , ,