Agen Dybala Bongkar Karena Kegagalan Gabung MU

Info88bola.com – Agen Dybala Bongkar Karena Kegagalan Gabung MU. Paulo Dybala sudah sempat jalani proses negosiasi untuk geser ke Manchester United. Tetapi, negosiasi buntu sebab Paulo Dybala diklaim minta upah yang besar. Apakah benar?

Sebelum bursa transfer club Inggris ditutup pada 8 Agustus 2019 lalu, nama Paulo Dybala memang marak disebutkan akan geser ke United. Tetapi, sampai sekarang transfer itu tidak terjadi.

Paulo Dybala disebutkan akan dilepaskan oleh Juventus. Pelatih Maurizio Sarri sudah memberikan restu gagasan Juventus melepas pemain dari Argentina itu. Karena, Sarri punyai Cristiano Ronaldo di lini penyerang.

Paulo Dybala tidak masuk dalam gagasan Sarri. Tetapi, kenapa transfer pemain berjuluk La Joya ke United tidak berhasil terjadi?

Pernyataan Agen Paulo Dybala: Bukan Masalah Upah

Juventus ingin melepas Paulo Dybala serta Manchester United ingin melepas Romelu Lukaku. Ke-2 team juga punyai pertimbangan yang sama: Dybala akan diganti dengan Lukaku. Striker diganti dengan striker.

Juventus bersedia terima Lukaku serta mereka telah lakukan negosiasi awal. Lalu, faksi Dybala lakukan negosiasi dengan United. Tetapi, selanjutnya negosiasi Dybala dengan United tidak sampai persetujuan.

Beberapa media Inggris menyebutkan bila kegagalan negosiasi berlangsung sebab unsur finansial. Dybala ingin memperoleh upah dalam jumlahnya besar. Tetapi, berita ini dibantah agen Dybala, Jorge Antun.

“Saya memang lakukan negosiasi dengan Inggris [Manchester United], tapi narasi mengenai upah itu tidak benar. Cuma ada permasalahan di antara ke-2 club,” kata Jorge Antum pada TuttoSport.

Paulo Dybala Geser ke PSG?

Transfer Paulo Dybala ke arah Manchester United memang gagal. Tapi, saga transfer kepindahnya pemain berumur 25 tahun belum selesai. Paulo Dybala masih disebutkan akan geser dari club asal kota Turin.

Kesempatan ini, Paulo Dybala disebutkan akan geser ke PSG. Ia disebutkan bisa menjadi pilihan pertama buat PSG bila mereka kehilangan Neymar pada bursa transfer musim panas 2019 ini. PSG membayar mahal untuk sang bomber.

Paulo Dybala tidak dimainkan pada pertandingan pertama Juventus musim 2019/2020 ini. Ia cuma duduk di kursi cadangan saat Juventus menang dengan score 0-1 atas Parma di Ennio Tardini pada Sabtu (24/8/2019) kemarin.

, , , , , , , ,