Agen Merencanakan Buffon Kembali Ke Juventus

Info88bola.com – Agen Merencanakan Buffon Kembali Ke Juventus. Berita akan kembalinya Gianluigi Buffon ke Juventus rupanya tidak cuma bualan semata. Berita itu bahkan juga sudah di konfirmasi kebenarannya oleh agen Buffon sendiri yaitu, Silvano Martina.

Berita akan kembalinya Buffon ke Juventus mulai mengemuka pada Selasa (25/6/2019) waktu ditempat. Melalui Sky Sports, Buffon yang sekarang berstatus free transfer disebutkan berusaha untuk kembali merajut ‘cinta’ dengan club asal Turin.

Buffon disebutkan sudah mengawali proses negosiasi dengan faksi Juventus. Ia siap meneken kontrak dengan waktu setahun.

Sekarang ini, status Buffon ialah pemain bebas transfer. Ia dapat bela club mana saja. Kiper berumur 41 tahun itu barusan putuskan tidak untuk meningkatkan waktu waktu kerja di club asal Prancis, PSG, yang habis pada 30 Juni 2019 ini.

“Untuk sekarang ini, itu [rencana kembali pada Juventus] cuma satu inspirasi,” sebut Silvano Martina pada SportItalia.

Walau sudah sempat geser ke PSG, Buffon dipercaya akan masih mendapatkan tempat di Juventus. Tidak cuma dari beberapa fans, dan juga beberapa pemain serta direksi club. Bahkan juga, Juventus disebutkan sudah mempersiapkan project baru buatnya.

Agen Merencanakan Buffon Kembali Ke Juventus Dengan Peranan Baru

Juventus sekarang ini diberitakan ada dalam tempat yang benar-benar ketertarikan dengan kemauan Gianluigi Buffon untuk kembali. Tidak cuma kontrak jadi pemain, Bianconeri bahkan juga siap memberi jabatan lain pada Buffon.

Diambil dari La Gazzetta dello Sport, Presiden Andrea Agnelli turun tangan langsung untuk mengakhiri negosiasi dengan Buffon. Ia akan tawarkan kontrak jadi pemain sampai tahun 2020 pada bekas kiper Parma.

Setelah kontrak itu habis, Agnelli sudah mempersiapkan tempat jadi direktur atau staf pelatih pada Buffon. Agnelli ingin sang legenda tidak tinggalkan club saat ia pensiun jadi pemain.

Buffon sendiri punyai ikatan batin yang kuat dengan Juventus. Buffon sudah pernah bela Juventus sepanjang 17 tahun lamanya. Ia bahkan juga tidak geser waktu club ada dalam kondisi susah, saat harus bermain di Serie B beberapa musim yang lalu.