Ajax Amsterdam Konfirmasi Transfer Ziyech ke Chelsea

Info88bola.com – Ajax Amsterdam Konfirmasi Transfer Ziyech ke Chelsea. Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengkonfirmasi terdapatnya gerakan Chelsea pada salah satunya pemainnya, yaitu Hakim Ziyech. Dia sendiri akui terkejut jika Ajax dapat meredam sang striker di Belanda sejauh ini.

Baru saja ini, tersebar berita jika Chelsea serta Ajax telah sampai persetujuan masalah transfer Hakim Ziyech. Kepindahnya sang pemain disebutkan akan menyertakan uang sebesar 45 juta euro. Saat ini Chelsea perlu kesepakatan dari sang pemain saja.

Tentunya, Ziyech tidak masuk dengan Chelsea dalam tempo dekat. Kepindahannya harus menanti sampai bursa transfer musim panas dibuka kembali ke bulan Juni kelak.

Bila berlangsung, karena itu pemain berusia 26 tahun itu bisa menjadi perekrutan pertama di masa kepelatihan Frank Lampard. Seperti yang didapati, Chelsea tidak beraktivitas transfer benar-benar pada musim dingin tempo hari.

Ten Hag Benarkan Isu

Kebenaran berita tersebut masih disangsikan oleh publik sampai Ten Hag mulai bicara. Dia mengkonfirmasi jika transfer Ziyech ke Chelsea itu benar terdapatnya.

Ziyech ke Chelsea? Satu transfer akan tiba, kami telah menyangka jika ini akan berlangsung, tutur Ten Hag, yang sukses bawa Ajax sampai set semi-final Liga Champions pada musim lantas, pada Fox Sports.

Ten Hag sendiri akui jika dianya kagum dengan yang dikerjakan oleh faksi club. Dia mengaku jika dianya telah percaya sang striker akan tinggalkan Ajax Amsterdam semenjak dua tahun kemarin.

Saya sebetulnya telah menyangka ini satu atau dua tahun kemarin. Serta setiap saat saya merasakan: ‘Wow, ia bertahan lagi’. Kami suka masih dapat memiliki sampai akhir musim, sambungnya.

Pahlawan Ajax Amsterdam

Ziyech salah satu pahlawan Ajax Amsterdam di tempat Liga Champions pada musim tempo hari. Tidak itu saja, dia ikut menolong Ajax kuasai persaingan domestik.

Aksi Ajax pada musim tempo hari memang membuat beberapa orang terpesona. Bagaimana tidak, mereka sukses sampai semi-final Liga Champions selesai singkirkan dua calon juara, Juventus dan Real Madrid.

Sesudah perolehan itu, beberapa pemain penting seperti Matthijs De Ligt serta Frenkie De Jong geser ke club besar. Tetapi Ziyech putuskan untuk setia bertahan di Johan Cruijff ArenA sampai penawaran dari Chelsea hadir.

, , , , , , , , , , , ,