Aksi Arthur Melo Membuat Presiden Barcelona Marah

Info88bola.com – Aksi Arthur Melo Membuat Presiden Barcelona Marah. Arthur Melo menarik atensi publik dengan aksi yang indisipliner. Kelakuan pemain asal Brasil itu hingga membuat presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, benar- benar tidak dapat menahan amarahnya.

Masa depan Arthur sendiri telah tidak terletak di Barcelona lagi. Seperti yang dikenal, pihak klub telah menciptakan konvensi dengan Juventus buat melaksanakan pertukaran pemain begitu musim 2019/ 20 rampung.

Arthur hendak bergabung dengan Juventus musim depan. Sedangkan itu, Barcelona bakalan memperoleh jasa Miralem Pjanic beserta beberapa duit yang berasal dari selisih harga kedua pemain tersebut.

Serta seperti yang telah dipaparkan, transaksi pertukaran ini baru dapat terlaksana disaat musim 2019/ 20 benar- benar usai. Maksudnya Barcelona masih memerlukan jasa Arthur Melo di pentas Liga Champions yang baru diselenggarakan kembali bulan ini.

Presiden Barcelona Marah Besar Dengan Aksi Arthur Melo

Beban Barcelona lagi berat, karena mereka baru saja kandas mempertahankan gelar La Liga. Trofi Liga Champions bisa jadi dapat mengobati cedera fans. Serta disaat klub memerlukan seluruh dorongan, Arthur malah bertingkah.

Dia memohon kontraknya lekas dihentikan supaya dirinya dapat bergabung dengan Juventus, yang jelas ditolak Barcelona. Sebab itu, Arthur memilah mogok serta bertahan di Brasil sedangkan klub lagi menempuh tahap latihan.

Keputusan Arthur memang membuat Bartomeu berang.” Apa yang dicoba Arthur menampilkan minimnya rasa hormat terhadap rekan- rekannya, karena tim mau bermain dengan baik di Liga Champions,” katanya kepada SPORT.

Tidak logis bila seseorang pemain memilah buat menghapus dirinya disaat lagi mengejar gelar yang berarti. Tidak bisa dibenarkan serta sama sekali susah buat dimengerti, lanjutnya.

Telah Terdapat Kesepakatan

Bartomeu juga tidak main- main bila terdapat pemainnya yang melaksanakan aksi indisipliner. Kepada awak media, dia menegaskan kalau pihak klub lagi mengerjakan permasalahan tersebut serta siap membagikan sanksi tegas.

Kami setuju kalau hingga Liga Champions usai, ia hendak terus bermain buat Barca, baik di liga serta Liga Champions. Ia merupakan pemain yang berarti buat tim serta seorang yang dapat menolong kami, tambahnya.

Tetapi ia tidak timbul dari liburan kecil- kecilan. Ini merupakan aksi indisipliner yang tidak dapat diterima. Serta seperti itu kenapa kami membuka berkas buat ia, karena tidak terdapat alasan yang dapat membetulkan absennya.

Ia menelpon serta mengatakan, Saya tidak hendak kembali, saya hendak tinggal di Brasil. Seperti itu keputusannya. Tidak terdapat yang memberinya izin buat itu, pungkasnya.

, , , , , , ,