Alasan Barcelona Inginkan Kepulangan Neymar

Info88bola.com – Alasan Barcelona Inginkan Kepulangan Neymar. Barcelona disebutkan akan lakukan semua langkah untuk wujudkan pulangnya Neymar. PSG menempatkan harga yang demikian tinggi, tapi Barca yakin dapat membujuk juara Prancis itu dengan tawarkan beberapa pemain paling baik mereka.

Ide pulangnya Neymar ini terus kuat dalam beberapa minggu paling akhir. Menurut Express, Neymar menyesali ketetapannya tinggalkan Camp Nou dua tahun kemarin. Ia merasakan profesinya cuma berjalan dalam tempat bersama dengan PSG.

Barcelona juga melihat Neymar jadi pemain yang pas untuk menguatkan team. Barca terus dikritik fans sebab tidak berhasil mendapatkan trofi Liga Champions dalam beberapa waktu paling akhir, serta Neymar dipercaya mungkin saja pembeda di persaingan kelas paling tinggi Eropa itu.

Permasalahannya, memulangkan Neymar tidak gampang. Dua tahun kemarin, Barca melepas Neymar ke PSG untuk 222 juta euro. Sekarang, PSG jelas tidak ingin rugi serta akan menempatkan harga yang jauh tambah tinggi bila Barca tertarik.

Beritanya, PSG membanderol harga Neymar sebesar 300 juta euro. Barca club kaya, tapi jelas tidak asal-asalan keluarkan uang demikian besar untuk satu pemain saja. Barca akan cari langkah lain.

Disini beberapa pemain Barca bertindak. Beritanya, faksi club telah memastikan beberapa pemain yang dapat disodorkan pada PSG untuk turunkan harga jual Neymar. Ada nama Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, serta beberapa pemain lain.

Bila benar, Barca bermakna telah siap lakukan semuanya untuk memulangkan Neymar – walau langkah itu tidak logis. Kenapa Barca ingin repot mempersiapkan semuanya untuk memulangkan Neymar?

2 (Dua) Alasan Barcelona

Berdasar laporan itu, Barcelona didorong dua fakta kuat untuk memulangkan Neymar. Pertama, beberapa pemain Barca yang terhimpun dalam ruangan ubah telah setuju minta club memulangkan Neymar. Lionel Messi dkk. ingin lupakan tingkah jelek Neymar untuk perubahan team.

Dua tahun kemarin, Neymar membikin tim Barca patah hati saat putuskan keluar ke PSG. Sekarang, beberapa pemain Barca telah lupakan sakit hati itu serta siap menyongsong kehadiran Neymar.

Ke-2, faksi club inginkan Neymar. Faktanya simpel, mereka yakin Neymar dapat memberi sentuhan berlainan pada posisi serang Barcelona.

Trio Messi-Suarez-Neymar (MSN) adalah satu diantara trisula striker paling baik yang sudah pernah ada, karenanya kembalinya Neymar mungkin saja hidupkan kemampuan serang Barca.

, , ,