Alasan Manchester United Membajak David Neres

Info88bola.com. Alasan Manchester United. Manchester United dibawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer tengah terjerat dalam periode buruk. Semenjak lakukan comeback spektakuler menantang PSG di set 16 besar
Liga Champions. Mereka cuma mencatat satu kemenangan serta menelan empat kekalahan dalam lima laga paling akhir mereka.

Setan Merah masih tetap miliki banyak permasalahan yang belum teratasi dari masa Jose Mourinho. khususnya disamping sayap. Oleh karenanya Solskjaer mesti menghadirkan pemain sayap ofensif untuk menguatkan posisi serang mereka pada musim depan.

Sebab Dibalik Alasan Manchester United

Manchester United akan masuk ke bursa transfer musim panas yang akan tiba sesudah melakukan musim yang menyedihkan. Satu diantara pemain yang perlu mereka pikirkan ialah David Neres.

Pemain asal Brasil itu sudah tampil mengesankan buat Ajax dalam dua musim paling akhir. Ia jadi pemain reguler di team pada umur 22 tahun dan semua yang diperlukan menjadi sayap yang diimpikan Manchester United.

Berikut Ini Tiga Fakta Alasan Manchester United Mesti Mengambil David Neres

Neres telah membuat gabungan yang mematikan dengan superstar Ajax yang lain. Seperti Frenkie de Jong, Hakim Ziyech, serta Dusan Tadic baik di pentas domestik ataupun di Liga Champions. Ia telah jadi satu diantara striker Ajax yang sangat mematikan yang dapat dengan gampang membuat kesempatan dan cetak gol.

Musim ini, Neres telah cetak 20 gol di pentas domestik. Serta Liga Champions dengan cuma 26 tampilan menjadi starter di semua pertandingan. Selain itu, Juan Mata, Alexis Sanchez, serta Jesse Lingard kesukaran membuat peran yang relevan di posisi serang Manchester United.

Fakta Manchester United Produktif

Akurasi passing serta jumlahnya umpan kuncinya sangat bagus. Ia telah mengakhiri 84,6 % dari passingnya serta rata-rata membuat lebih dari satu umpan kunci per laga di semua pertandingan. Karena itu, Neres pasti tingkatkan serta membuat lancar serangan Manchester United.

Solskjaer seringkali menampik permainan bertipe ofensif di sayap akhir-akhir ini walau pemain sayap. Manchester United tidak dapat dihandalkan. Ia seringkali merotasi pada Juan Mata, Jesse Lingard, Anthony Martial, serta Alexis Sanchez tanpa ada temukan jalan keluar yang menjanjikan.

Neres Sayap Serbabisa

Manajer asal Norwegia itu bahkan juga mainkan Martial menjadi penyerang bersama dengan Marcus Rashford. Dalam beberapa laga Neres ialah pemain sayap serba dapat yang dapat bermain di ke-2 bagian sayap. Dengan sama bagusnya walau sejumlah besar seringkali bermain disamping kanan.

Neres telah ikut serta langsung dalam beberapa gol yang relevan saat dimainkan di ke-2 bagian sayap. Oleh karenanya, ia bisa mengurangi beban United di bidang sayap. Erik ten Hag bahkan juga memainkannya menjadi gelandang ofensif serta tengah dalam beberapa peluang, dengan hasil akhir positif.

Investasi Periode Panjang

Pemain Brasil ini tidak disangsikan adalah pemain yang menjanjikan di Ajax bersama dengan Matthijs de Ligt serta Frenkie de Jong. Nilai pasar Neres menurut Transfermarkt ialah 28,8 juta pounds serta ia peluang akan membuat Manchester United . Akan keluarkan seputar 30-45 juta pounds.

Produk akademi Sao Paulo itu telah dapat dibuktikan bila dibanding dengan bintang top Eredivisie yang lain. Seperti Steven Bergwijn sebab pengalamannya di Liga Champions musim ini Ia pun jadi intimidasi mematikan buat tim-tim raksasa Eropa. Seperti Juventus serta Real Madrid.

, , , ,