Alexis Sanchez Semestinya Meninggalkan MU

Info88bola.com – Alexis Sanchez Semestinya Meninggalkan MU. Alexis Sanchez di dukung tinggalkan Manchester United sesudah melalui 18 bulan yang demikian buruk di Old Trafford. Kepergian Sanchez akan jadi jalan keluar paling baik untuk ke-2 faksi, sama-sama memberikan keuntungan.

Menukil Express, Sanchez masuk Manchester United dari Arsenal pada Januari 2018 lalu, tapi ia cuma dapat cetak lima gol di semua persaingan. Jelas catatan jelek buat penyerang tajam seperti ia.

Saat di Arsenal, Sanchez adalah pemain paling baik. Ia cetak 80 gol dari 166 tampilan. Sayangnya, profesinya di Manchester United terus turun. Sanchez tidak dapat temukan perform terbaik, bahkan juga seringkali dicadangkan.

Analis Sky Sports, Mark McAdam meyakini Sanchez harus selekasnya cari jalan keluar paling baik untuk profesinya. Ia meyakini Sanchez harus tinggalkan Setan Merah untuk ke-2 faksi.

“Saya merasakan kasihan kepadanya karena saya tidak mau lihat pesepak bola – terutamanya satu orang dengan bakat tinggi seperti Alexis Sanchez – tidak berhasil di panggung paling besar, dan itu yang berlangsung di Manchester United,” kata McAdam.

“Ia mengagumkan bersama dengan Arsenal. Saya seringkali lihat ia menyeret team memperoleh tiga point. Sayangnya itu tidak kerja di Manchester United, serta saya merasakan ia wajar memperoleh peluang untuk menunjukkan kekuatannya di lain tempat.”

“Ia punyai kualitas itu. Pemain tidak dapat mendadak lebih buruk pada sebuah malam saja. Ia akan menunjukkan jika ia ialah pemain bagus,” paparnya.

Sepi Peminat Alexis Sanchez

Sanchez bisa saja menguatkan hati tinggalkan Manchester United, faksi club ingin jual. Permasalahannya, selama ini tidak ada club yang betul-betul minati Sanchez.

Isu masalah Sanchez sepi, mengingat ia telah 30 tahun. Selama ini, ada Inter Milan yang tertarik, klub-klub Chinese Super Club. Pasti cuma tim-tim besar yang dapat beli Sanchez.

Sayangnya, perform Sanchez kurang memberikan keyakinan. Manchester United mungkin harus menampungnya pada musim 2019/20 akan datang serta mengharap dapat mengoptimalkan kekuatan Sanchez seperti yang ia kerjakan saat bela Chile.

, ,