Allegri Kedapatan Berbincang dengan Staf Napoli

Info88bola.com – Allegri Kedapatan Berbincang dengan Staf Napoli. Jasa mantan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sedang diminati oleh banyak klub besar Eropa pada saat ini. Salah satunya bahkan datang dari rival bebuyutan Bianconeri, Napoli.

Allegri berjasa mengantar Juventus meraih gelar Scudetto dalam lima tahun terakhir. Termasuk pada musim lalu, di mana Bianconeri menjadi juara dengan keunggulan 11 poin atas Il Partenopei.

Sayang perjalanan Juventus dan Allegri berhenti sampai di situ saja. Keduanya memutuskan untuk pisah jalur sebelum bursa transfer musim panas kemarin dibuka. Juventus lalu memilih Maurizio Sarri sebagai penggantinya.

Semenjak menganggur, Allegri terus dikaitkan dengan banyak klub Eropa seperti Manchester United hingga yang terakhir Tottenham. Namun ia dikabarkan menolak tawaran yang mampir karena masih ingin rehat dari dunia kepelatihan.

Allegri Bertemu Staf Napoli

Namun sepertinya, pria berumur 52 tahun itu akan keluar dari masa menganggurnya. Indikasinya terlihat saat Napoli sedang bertemu dengan AC Milan di San Siro dalam partai lanjutan Serie A, Minggu (24/11/2019).

Allegri terlihat di stadion sembari menyaksikan pertandingan dan ditemani oleh staf Napoli, Guido Baldari. Football Italia melaporkan bahwa keduanya tengah membicarakan hal yang serius dengan intens.

Kehadirannya di San Siro membuat Allegri masuk dalam daftar calon pelatih Napoli selannjutnya setelah Carlo Ancelotti. Eks pelatih AC Milan itu sendiri dikabarkan akan mengundurkan diri atau bahkan dipecat dalam waktu dekat.

Krisis di Napoli?

Napoli sedang dalam masa krisis. Serangkaian hasil buruk pada musim ini membuat mereka terdampar ke peringkat tujuh di klasemen sementara Serie A. Tapi masalahnya tidak berhenti sampai di situ saja.

Baru-baru ini, media lokal mengabarkan adanya perselisihan di dalam tubuh klub. Sang presiden, Aurelio De Laurentiis, disebut bertengkar dengan Ancelotti. Kabar ini sendiri sudah pernah ditepis oleh De Laurentiis sendiri.

Ia bahkan mengklaim Ancelotti bisa bertahan sampai 10 tahun lagi di Napoli. “Saya tidak bertengkar dengan Ancelotti, dia bisa bertahan di sini untuk 10 tahun berikutnya,” tuturnya, seperti yang dikutip dari Daily Mail.

, , , , , , , , ,