Andrea Pirlo Ragu Milan Dapat Maju ke Liga Champions

Info88bola.com – Andrea Pirlo Ragu Milan Dapat Maju ke Liga Champions. Legenda AC Milan Andrea Pirlo merasakan sangsi Rossoneri akan dapat maju ke Liga Champions serta lebih jagokan Atalanta.

Milan terus berupaya untuk lolos ke Liga Champions dalam beberapa musim paling akhir. Namun mereka tetap tidak berhasil mengerjakannya.

Walau sebenarnya Milan telah berupaya untuk terus menguatkan skuatnya, terhitung pada musim ini. Tetapi mereka jalani start yang jelek pada musim 2019-20 ini.

Hal tersebut membuat mereka sangat terpaksa membuat perkembangan di bidang pelatih. Mereka mengubah di bidang pemain pada musim dingin 2020 tempo hari.

Andrea Pirlo Ragu

Perkembangan itu dengan datangkan Zlatan Ibrahimovic. Tetapi jadi dampaknya mereka kehilangan Suso serta Krzysztof Piatek.

Hadirnya Ibrahimovic sendiri berimbas positif. AC Milan tidak pernah tersentuh kekalahan di tujuh laga terakhir kalinya di semua tempat persaingan.

Saat ini Milan ada di rangking delapan klassemen sesaat Serie A dengan perolehan 32 point dari 22 pertandingan. Mereka terpisah tujuh point dari Atalanta yang berada di rangking empat klassemen.

Milan jelas masih berkesempatan untuk masuk ke Liga Champions dengan tersisa persaingan yang masih ada. Namun Andrea Pirlo malah merasakan sangsi satu ticket itu bisa dicapai oleh Rossoneri, ditambah lagi ada Atalanta yang tampil bagus.

“Milan kehilangan tokoh kunci kira-kira di semua scuad. Saya sangsi mereka akan maju ke Liga Champions musim ini, sebab Atalanta lebih baik dari semua faktor,” serunya pada La Gazzetta dello Sport.

Milan yang Tidak sama

Andrea Pirlo pernah bela Milan dari tahun 2001 sampai 2011. Dia jelas benar-benar kenal club itu luar dalam.

Sekarang dia memperbandingkan club lamanya itu dengan Milan yang saat ini. Menurut dia keduanya benar-benar tidak sama jauh. Tetapi dia percaya Paolo Maldini serta Zvonimir Boban dapat menghidupkan Rossoneri.

“Ini adalah club yang benar-benar tidak sama dengan Milan tua. Paolo Maldini serta Zvonimir Boban lakukan apa yang mereka dapat, mengambil pemain yang dapat mereka temukan, sebab tidak ada potensi keuangan yang sama dengan waktu dulu,” kata Pirlo.

“Masalah untuk Maldini serta Boban adalah tidak pergi dari lapangan ke belakang meja, tapi dari Milan yang mereka mengetahui ke club yang mereka mengmelawan ini hari,” katanya.

“Saya fikir mereka sudah mengerjakannya secara baik pada saat yang susah serta adalah orang yang pas untuk dengan perlahan-lahan memulihkan club,” pungkasnya.

, , , , , , , , , ,