Antoine Griezmann Alami masa Susah di Barcelona

Info88boal.com – Antoine Griezmann Alami masa Susah di Barcelona. Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, berkata kalau Antoine Griezmann lagi tidak senang di klubnya saat ini, Barcelona. Perkataan itu setelah itu diamini penggawa asal Prancis yang lain, Blaise Matuidi.

Pada tahun 2019 kemarin, Griezmann memutuskan buat bergabung dengan Barcelona. Kedatangannya membuat klub berjuluk Blaugrana tersebut wajib membayar Atletico Madrid dengan mahar menggapai 120 juta euro.

Kepindahannya itu merangsang keluhan keras dari Atletico Madrid. Mereka berpikiran kalau Barcelona serta Griezmann sudah menggapai konvensi saat sebelum klausul pelepasan di dalam kontrak si pemain turun sampai angka segitu.

Tadinya, klausul pelepasan di kontrak Griezmann bernilai 200 juta euro. Tetapi bagi konvensi dengan si pemain, per tanggal 1 Juli 2019, angka tersebut dapat turun sampai 120 juta euro.

Alami Masa- masa Susah di Barcelona

Entah Barcelona ataupun Griezmann yang terserang karma. Pada musim 2019/ 20 kemarin, performa Griezmann tidak pada tingkat yang di idamkan. Dapat dikatakan, kualitasnya jauh menyusut dibanding disaat menguatkan Timnas Prancis ataupun Atletico.

Griezmann menutup musim 2019/ 20 dengan torehan 15 gol dari 48 penampilan di seluruh kompetisi, Sesungguhnya bukan angka yang kurang baik, tetapi torehan tersebut dinilai tidak proporsional dengan bayaran yang dikeluarkan Barcelona.

Didier Deschamps mengatakan kalau Griezmann lagi tidak senang di Barcelona pada disaat ini, Serta perkataan itu diamini oleh Matuidi yang sempat jadi rekan setimnya di ajang Piala Dunia 2018 lalu.

Ia terletak di salah satu klub terbanyak di dunia, Ia wajib lewat momen kecil yang menyulitkan ini, yang lagi dilewatinya di Barcelona, ucap Matuidi kepada Canal Football.

Antoine Griezmann ke Inter Miami?

Saat ini Matuidi lagi menguatkan salah satu klub MLS, Inter Miami. Dia melanjutkan karirnya di Amerika Serikat sehabis menggapai konvensi dengan Juventus buat memutus kontraknya yang tersisa setahun.

Pasti, MLS bukan kompetisi yang sempurna buat Grizemann. Umurnya belum sangat tua buat bermain di Amerika Serikat. Tetapi jika dia beranggapan buat pindah, Matuidi hendak dengan bahagia hati menyambutnya.

Bila ia menghubungi saya,Ia masih memiliki banyak waktu bagus yang tersisa di klub. ia mempunyai kontrak berjangka panjang, tambahnya.

Saya tidak ketahui, masa depan yang hendak mengatakannya Namun bila sesuatu hari nanti ia mau tiba ke Inter Miami, pasti saja ia hendak disambut dengan hangat, pungkasnya.

, , , , , , ,