Antoine Griezmann tidak Kelihatan Suka di Barcelona

Info88bola.com – Antoine Griezmann tidak Kelihatan Suka di Barcelona. Ada yang susah lihat bagaimana aksi Antoine Griezmann sepanjang mengenakan seragam Barcelona. Ia adalah pemandu talenta yang membantunya jadi pemain Real Sociedad saat Griezmann masih terbilang muda.

Figur pemandu talenta itu namanya Eric Olhats. Dia jadi orang pertama yang temukan bakat Griezmann serta membawanya ke Real Sociedad saat sang pemain masih berumur 13 tahun.

Tidak lama sesudahnya, Griezmann sukses tembus scuad penting Sociedad. Dia bermain dalam 201 laga serta sukses cetak 52 gol sebelum pada akhirnya geser ke Atletico Madrid.

Dia mulai diketahui untuk salah satunya striker paling baik dunia waktu menguatkan Atletico Madrid. Hal itu yang membuat Barcelona berani menebusnya pada harga 120 juta euro pada tahun 2019 kemarin.

Ada Permasalahan Dengan Antoine Griezmann?

Sayang, performnya di Barcelona tidak cocok keinginan. Griezmann cuma dapat cetak delapan gol saja di La Liga. Catatan ini selanjutnya mengundang isu bahwsanya Barcelona ingin menjualnya pada musim panas kelak.

Performnya lalu membuat Olhats susah. Hasil dari pengamatannya, dia dapat lihat jika Griezmannt tidak nikmati perjalanannya bersama-sama Barcelona.

Waktu ia tinggalkan Atletico Madrid, saya jadi susah lihat kontroversinya. Saya dapat memahami mengapa ia ingin geser ke Barcelona. Barca adalah Barca, tutur Olhats pada Mundo Deportivo.

Pemain lain serta rekan mengatakan jika permainannya akan pas serta menyesuaikan dengan benar-benar baik dengan bermain Barca, tiki-taka serta sejenisnya, tetapi saya tidak senang performnya. Anda dapat melihat ada permasalahan, jika ia tidak menikmatinya, sambungnya.

Griezmann Dapat Memberi Lebih Banyak

Olhats yakin jika Griezmann masih dapat tampilkan perform yang lebih bagus dari saat ini. Tetapi, entahlah sebab skema permainan atau kepercayan dari rekanan segrup, dia jadi tidak dapat mengerahkan mutunya.

Saya merasakan sakit sebab tahu apa yang dapat dilaksanakan olehnya. Ia dapat memberi bertambah banyak serta ia sedikit bicara. Ia coba mengerjakannya tanpa ada mengatakan apa saja, imbuhnya.

Keliatannya ia tidak memperoleh banyak umpan dari beberapa pemain yang lain, atau dari sang pelatih, tutup Olhats.

, , , , , ,