Arsenal Datangkan Kembali Ceballos dari Real Madrid

Info88bola.com– Arsenal Datangkan Kembali Ceballos dari Real Madrid. Dani Ceballos kembali jadi bagian dari Arsenal musim ini. Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut direkrut lagi dari Real Madrid dengan status pinjaman hingga musim panas tahun depan.

Arsenal sudah merasakan secara langsung magis Ceballos pada lini tengah di sejauh musim 2019/ 20 kemarin. Sayangnya, Ceballos tidak dapat turut dan dalam euforia the Gunners usai menjuarai Community Shield melawan Liverpool.

Saat sebelum pertandingan, konvensi peminjaman dengan Real Madrid berakhir. Alhasil Dani Ceballos wajib bergabung lagi dengan Karim Benzema dkk buat dievaluasi si pelatih, Zinedine Zidane.

Serta kayaknya, pria berdarah Prancis tersebut belum perlu donasi Ceballos. Pada kesimpulannya Real Madrid juga dengan sukarela melepas si gelandang kembali ke Arsenal bagaikan pemain pinjaman.

Arsenal Datangkan Kembali Lagi Dani Ceballos

Goal International memberi tahu kalau Arsenal bakalan menanggung seluruh pendapatan Ceballos. Tidak hanya itu, konvensi ini tidak menyertakan klausul harus membeli pada akhir musim nanti.

Arsenal pula mengkonfirmasi kalau Ceballos hendak kembali menggunakan nomor punggung 8 musim depan. Si pelatih, Mikel Arteta, tidak dapat menyembunyikan perasaan gembiranya disaat menyongsong Ceballos kembali.

Dani merupakan bagian berarti dalam tim kami musim kemudian serta menuntaskan musim dengan performa yang luar biasa, ucap Arteta seperti yang dilansir dari Goal International.

Saya menggemari semangat serta komitmen Dani, dan ia pula merupakan pemain dengan keahlian yang besar.Kami seluruh bahagia menyambutnya kembali, serta menantikan dirinya bermain seperti tadinya, lanjutnya.

Wujud Kunci Keberhasilan Arsenal

Direktur teknis Arsenal, Edu, pula mempunyai perasaan gembira yang sama dengan Arteta. Karena Ceballos mempunyai donasi berarti dalam keberhasilan the Gunners menjuarai FA Cup masa kemarin.

Kami bahagia dapat mempunyai Dani kembali buat musim baru. Kami seluruh ketahui kualitasnya sehabis lewat musim 2019/ 20 yang impresif, di mana berakhir dengan ia bagaikan wujud kunci dalam kesuksesan kami di FA Cup, ucap Edu.

Kami bahagia dapat meningkatkan nama Dani dalam catatan pemain bermutu yang kami datangkan[pada musim panas ini], pungkas Edu.

Ceballos merupakan rekrutan ketiga Arsenal pada musim panas ini. Tadinya mereka telah mendatangkan Willian serta Gabriel Magalhaes dari klubnya tiap- tiap, Chelsea dan Lille.

, , , , , , , , ,