Arsenal Membuka Pintu Keluar Buat Beberapa Pemain

Info88bola.com – Arsenal Membuka Pintu Keluar Buat Beberapa Pemain. Bursa transfer di beberapa negara Eropa masih terbuka sampai awal bulan September kelak. Arsenal jadikan kesempatan kali ini untuk memberi jalan keluar buat beberapa pemain yang telah tidak dipakai.

Satu diantara nama yang sering dikabarkan akan keluar dari Emirates Fase ialah Shkodran Mustafi. Pemain berusia 27 tahun itu dipandang tampil jelek di selama musim tempo hari.

Arsenal juga kelihatannya tidak takut untuk melepasnya walau telah ditinggal oleh sang bekas kapten, Laurent Koscielny. Karena, tanpa ada Mustafi sekalinya, club garapan Unai Emery itu masih mempunyai lima pemain untuk menjaga jantung pertahanan.

Tidak hanya Mustafi, Ozil seringkali disebut akan dilepaskan pada bursa transfer panas musim ini walau sedang sepi peminat. Ke-2 pemain itu belum terjebak dalam laga sah the Gunners selama ini.

Arsenal Masih Membuka Pintu Keluar

Selama ini, Arsenal telah melepas Koscielny serta satu diantara pemain yang bekerja di bidang depan, Alex Iwobi. Striker kelahiran Nigeria itu geser ke Everton dengan mahar sampai 30 juta euro.

Dengan penambahan lima pemain baru, plus William Saliba yang akan masuk pada musim depan, praktis Arsenal harus merampingkan skuatnya sekarang. Sang direktur, Josh Kroenke, mengkonfirmasi jika teamnya akan melepas beberapa pemain dalam tempo dekat.

“Saya ketahui ada banyak nama yang mungkin tidak mendapatkan menit bermain yang cukup musim ini, jadi apa berstatus utang atau permanen, saya ketahui jika ada diskusi yang sedang berjalan,” papar Kroenke pada BBC Sport.

“Jadi, dari sudut pandang pemain, apa itu kabar baik atau jelek, saya fikir hal paling baik yang dapat dikerjakan ialah jujur dengan mereka, karena mereka mempunyai waktu hanya terbatas dimana keadaannya fisiknya sedang ada di pucuk,” sambungnya.

Aktif Kembali di Bulan Januari

Selain itu, beberapa fans terlihat senang dengan kegiatan club dalam datangkan pemain yang diperlukan. Dani Ceballos telah tunjukkan magisnya saat berjumpa Burnley serta David Luiz dipercaya jadi jalan keluar atas posisi belakang yang ringkih.

Pada bulan Januari kelak, Arsenal punyai kesempatan untuk meningkatkan pemain baru. Kroenke mengkonfirmasi jika teamnya akan kembali aktif pada saat itu, tetapi harus melalui proses pelajari team terlebih dulu.

“Waktu kami tampil di bursa transfer, anda mungkin tidak akan sudah pernah tahu apa yang kami pikirkan serta anda dapat kaget dengan beberapa nama yang ada,” imbuhnya.

“Untuk Januari, saya tidak ingin langkahi. Kami harus menilai banyak hal dalam periode waktu sesaat serta temukan dimana hal yang mungkin butuh kami tangani yang akan datang. Saat Januari datang, kami akan pro aktif ,” pungkasnya.

, , , , , , , , , ,