Arsenal Memperpanjang Kontrak untuk Matteo Guendouzi

Info88bola.com – Arsenal Memperpanjang Kontrak untuk Matteo Guendouzi. Perform bagus yang dimainkan oleh Matteo Guendouzi membuat club senang. Bahkan juga, Arsenal sekarang siap-siap untuk ajukan kontrak periode panjang pada pemain 20 tahun itu.

Matteo Guendouzi adalah nama baru di tim Arsenal. Ia dibeli dari FC Lorient pada musim 2018/19 waktu lalu. Guendouzi adalah pemain dengan spesial disuruh oleh pelatih Unai Emery pada musim kemarin.

Guendouzi hadir ke Arsenal waktu usianya masih 19 tahun. Namun, ia langsung jadi pilar team. Guendouzi tembus team penting Arsenal serta berkompetisi dengan gelandang lain yang lebih senior.

Arsenal lihat Guendouzi punyai kekuatan besar di waktu depan. Karenanya, penawaran kontrak periode panjang akan selekasnya disodorkan dalam tempo dekat

Arsenal Memperpanjang Kontrakan Guendouzi Dengan Jangka Lima Tahun

Pada musim pertamanya Guendouzi mainkan 35 laga jadi pemain utama. Diluar itu, ia tertera tampil jadi pemain cadangan pada 15 laga di semua persaingan yang dimainkan oleh Arsenal.

Ciri-ciri bermain Guendouzi di posisi tengah benar-benar ciri khas. Ia adalah pemain yang fleksibel. Ia punyai potensi bertahan yang lumayan baik. Begitupun saat harus mendistribusikan bola serta mengawali sarangan.

Diambil dari Sportsmole, mengejar perform apiknya sampai kini, Arsenal siap-siap ajukan kontrak periode panjang untuk Guendouzi. Ia akan mendapatkan kontrak baru dengan waktu sampai lima musim ke depan.

Guendouzi akan disodori kontrak sampai tahun 2024. Tentunya, Arsenal akan meningkatkan upah Guendouzi dalam jumlahnya yang relevan. Namun, selama ini belumlah ada tanggapan dari faksi Guendouzi berkaitan penawaran itu.

Kompetisi Ketat di Posisi Tengah Arsenal

Sesaat, kompetisi ketat akan berlangsung di posisi tengah Arsenal pada musim 2019/2020 ini. Karena, ada demikian beberapa pemain yang dapat diambil oleh pelatih Unai Emery untuk isi posisi tengah Arsenal.

Dari dua pertandingan awal yang dimainkan Arsenal pada musim 2019/2020 ini, Guendouzi tetap mengambil sisi. Ia juga dipandang tampil cukup menjanjikan serta semakin mengerti ciri-ciri permainan sepak bola Inggris.

Namun, tidak ada agunan jika tempat Guendouzi akan aman di team penting. Karena, Arsenal masih punyai Lucas Torreira, Grannit Xhaka serta Dani Ceballos di posisi tengah. Diluar itu, ada pula Mohamed Elneny yang dapat memeriahkan kompetisi.

, , , , , ,