Arsenal Singkirkan Napoli,Dan Meluncur ke Semifinal

Info88bola.com. Arsenal Singkirkan Napoli. Arsenal meluncur ke semi final Liga Europa 2018/2019. The Gunners menaklukkan Napoli 1-0, hingga meluncur dengan agregrat memberikan keyakinan 3-0.

Dalam laga di San Paolo, Jumat (19/4/2019) dini hari WIB, memetik kemenangan karena gol tunggal Alexandre Lacazette. Tendangan bebas langsung yang ia lakukan mengelabui penjaga gawang Napoli, Alex Meret, di menit ke-36.

Partenopei lebih menguasai jalannya pertandingan dalam menantang The Gunners. Situs resmi Liga Europa mencatat mereka melepas 19 eksperimen, 12 meleset, 4 diblok, serta 3 mencapai tujuan.

Sementara itu, Arsenal hanya tujuh kali melepas tembakan, 4 sampai bagian, 1 meleset, serta satu diblok.

Dengan kemenangan ini, Arsenal akan melawan Valencia di set semi final Liga Europa.

Hasil Jalannya Pertandingan Arsenal Singkirkan Napoli

Arsenal langsung mendesak walau telah unggul agregrat 2-0. Eksperimen pertama lewat Aaron Ramsey. Tendangan pemain Wales itu di menit ke-8 masih tetap dapat diblok.

Napoli mencatat shot on tujuan di menit ke-17. Jose Callejon penendangnya. Umpan Kalidou Koulibaly masih tetap tidak berhasil dimanfaatkan.

Eksperimen Fabian Ruiz semenit kemudian pun belum membawa hasil untuk Napoli. Sepakannya semenit lalu masih tetap meleset.

Penjaga gawang Napoli, Meret, lakukan penyelamatan di menit ke-30. Tembakan Pierre-Emerick Aubameyang yang sukses diprediksi.

Arsenal membukukan gol di menit ke-36. Lacazette dilanggar oleh pemain Napoli, Nikola Maksimovic. Pemain Prancis itu membukukan gol dengan tembakan bebas langsung.

Napoli selalu mengupayakan semua langkah untuk membobol gawang Arsenal. Eksperimen Callejon masih tetap meleset di menit ke-41 sand di menit ke-42.

Piotr Zielinski mendapatkan kesempatan di waktu injury time. Pun masih tetap terbuang sia-sia sebab menyamping.

Tendangan terukur Lorenzo Insigne di menit ke-60 belum dapat membobol gawang yang dikawal oleh Petr Cech. Arahnya masih tetap lemah mengarah pelukan penjaga gawang asal Republik Ceko itu.

Napoli belum juga dapat mengoptimalkan kesempatan yang didapatkan. Vlad Chiriches sundul bola meleset dari tujuan waktu menyambut umpan sepak sudut Dries Mertens.

Arkadiusz melewatkan kesempatan emas di menit ke-73. Operan silang Mario Rui, tidak berhasil disontek masuk ke gawang karena sentuhannya masih tetap dapat diprediksi Cech.

Tendangan bebas Henrikh Mkhitaryan pada saat injury time belum membawa hasil untuk Arsenal. Bolanya masih tetap meleset jauh.

Tidak lama kemudia pertandingan usai. Arsenal menuai kemenangan 1-0 atas Napoli.

Formasi Pemain

Napoli: Meret, Koulibaly, Chiriches, Ghoulam (Mario Rui 72), Maksimovic (Mertens 46), Ruiz, Allan, Zielinski, Ruiz, Callejon, Insigne (Younes 61), Punya.

Arsenal: Cech, Monreal, Koscielny, Papastathopoulos, Xhaka (Elneny 61), Toreira, Ramsey (Mkhitaryan 34), Kolasinac, Maitland-Niles, Aubameyang, Lacazette (Iwobi 68)

, ,