Arsenal Susun Gagasan Membajak Rugani dari Juventus

Info88bola.com – Arsenal Susun Gagasan Membajak Rugani dari Juventus. Arsenal masih berusaha keras untuk mengatur bidang belakang sebagai bagian lemahnya pada musim 2018-2019 kemarin. Satu diantara triknya dengan datangkan satu diantara bek mungkin Italia yang sekarang dipunyai Juventus, yaitu Daniele Rugani.

Pria berusia 24 tahun itu sudah sempat mengundang perhatian banyak club besar Eropa sesudah tampil bagus bersama dengan Empoli di tahun 2014. Perlu untuk diketahui jika dia bermain di semua 38 laga Serie A tanpa ada sudah pernah diganjar kartu oleh sang wasit.

Hal itu yang membuat Juventus putuskan untuk mengambilnya pada tahun 2015 serta langsung dimasukkan dalam team penting walau umurnya masih cukup belia. Apesnya, dia ada pada saat dimana Juventus sedang diperkokoh bek-bek andal Italia.

Sepanjang empat musim berstatus jadi punggawa Juventus, Rugani semakin banyak habiskan saatnya di kursi cadangan. Nasibnya semakin miris sesudah Juventus putuskan untuk datangkan dua bek baru pada panas musim ini, Matthijs De Ligt serta Merih Demiral.

Arsenal Incar Daniele Rugani?

Bianconeri habiskan dana sebesar 85 juta euro untuk bawa De Ligt dari club raksasa Belanda, Ajax Amsterdam. Dengan mahar begitu, ditambah catatan apiknya pada musim lalu, jelas De Ligt tidak bisa menjadi figur penghangat kursi cadangan.

Hari esok Rugani di Juventus juga semakin jelas; Dia cuma bisa menjadi satu ‘opsi’ buat pelatih yang sudah pernah mengasuhnya di Empoli dahulu, Maurizio Sarri. Supaya perubahannya tidak mandek, karena itu sang pemain harus pikirkan peluang untuk keluar.

Untungnya, masih ada club raksasa yang tertarik untuk memakai jasanya. Club itu ialah Arsenal yang kelihatannya akan kehilangan Laurent Koscielny dalam tempo dekat. Lepas dari itu, The Gunners memang memerlukan amunisi baru di posisi belakang.

Sediakan Pilihan Peminjaman

Berdasar laporan Corriere Torino, Arsenal diberitakan tengah berupaya untuk membawa Rugani pada bursa transfer panas musim ini. Tetapi keadaan keuangan membuat club bimbingan Unai Emery itu harus membuat gagasan masak sebelum mengambilnya.

Banyak yang yakini jika keadaan finansial The Gunners sedang amburadul, khususnya sesudah mereka tidak berhasil memperoleh ticket tampil dalam arena Liga Champions musim depan. Konon, mereka cuma menganggarkan dana sebesar 40 juta euro untuk berbelanja pemain.

Arsenal telah habiskan beberapa dana itu pada William Saliba, yang malah dikirim kembali pada Saint-Etienne untuk jalani waktu utang. Oleh karenanya, dipercaya jika status peminjaman ialah pilihan paling baik yang The Gunners dapat menawarkan ke Juventus sekarang.

Mereka sukses mengaplikasikan itu pada Real Madrid. Seperti yang didapati, The Gunners barusan memperoleh Dani Ceballos dengan pola yang sama, yaitu peminjaman. Belum didapati adakah klausul permanen dalam peluang yang tersambung di antara ke-2 club.

, , , , ,