Arsenal Tidak Rela Laurent Koscielny Pindah

Info88bola.com – Arsenal Tidak Rela Laurent Koscielny Pindah. Laurent Koscielny sudah mengatakan kemauan untuk dapat selekasnya geser dari Arsenal. Tetapi, club selama ini belum memberi izin. Kenapa Arsenal tidak biarkan ia geser?

Koscielny telah lumayan lama bermain di Arsenal. Ia salah satu figur senior dengan dampak yang besar. Bahkan juga, dalam beberapa musim paling akhir ia diakui jadi kapten.

Pada musim 2018/19 lalu, Koscielny tidak ada dalam perform terbaik. Tetapi, ia masih dapat jadi figur tang penting buat The Gunners. Tetapi, sekarang ingin berpisah dengan Arsenal.

Koscielny tidak mengambil sisi waktu Arsenal jalani session pramusim di Amerika Serikat. Ia memang mangkir dengan keinginan club selekasnya melepasnya.

Pentingnya Pemain Arsenal tidak Rela Laurent Koscielny Pindah

Manager Arsenal, Unai Emery, tidak menolak jika club tidak mau kehilangan layanan Koscielny. Pemain berumur 33 tahun dipandang masih penting. Ditambah lagi, perform posisi pertahanan Arsenal masih kalut.

“Ia ialah pemain yang penting penting buat kami,” sebut Emery diambil dari The Mirror.

“Kami telah bicara dengannya serta team. Ini mengenai tanggung jawab saya, tanggung jawab club serta tanggung jawabnya. Bila ia ada di sini bersama dengan team, itu akan berlainan dengan ia tidak di sini,” sambungnya.

Koscielny jadi pemain paling senior di tim Arsenal pada musim 2019/2020 ini. Ia paling lama bela club. Koscielny bahkan juga sekarang tertera sudah mainkan 353 laga bersama dengan Arsenal.

Ketetapan Mutlak di Koscielny

Unai Emery serta Arsenal terus berusaha untuk meredam Koscielny supaya tidak geser. Tetapi, mereka pun tidak ingin memaksa kehendak. Mereka akan memberikan waktu buat Koscielny membuat ketetapan final.

“Sekarang ketetapan itu benar-benar pribadi sifatnya. Kami akan menghormatinya. Saya bicara dengannya serta akan membuat jalan keluar yang paling baik. Tetapi, kami perlu pemain kelihatannya,” tegas Emery.

Koscielny sudah menampik beberapa penawaran untuk geser club, ia masih memperhitungkan Arsenal. Namun, terakhir ia disebutkan telah mulai jalani negosiasi dengan satu diantara club di Ligue 1.

,