Arsene Wenger Tidak Ingin Berurusan dengan Arsenal

Info88bola.com – Arsene Wenger Tidak Ingin Berurusan dengan Arsenal. Arsene Wenger melaporkan komitmennya buat tidak lagi berurusan dengan Arsenal. Apalagi, pria asal Prancis itu enggan menginjakkan kakinya lagi di markas the Gunners, Emirates Stadium.

22 Tahun karir kepelatihan seseorang Wenger dihabiskan di Arsenal. Sehingga tidak dapat diragukan lagi jika dirinya merupakan wujud legenda untuk salah satu klub raksasa Premier League tersebut.

Kendati lama jadi pelatih Arsenal, tetapi karir Wenger tidak begerlimang prestasi. Sepanjang 22 tahun, Wenger cuma mempersembahkan 3 trofi Premier League saja.

Tetapi, dari ketiga trofi tersebut, terdapat satu yang membuat Arsenal jadi dikenang oleh segala penikmat sepak bola. Trofi tersebut diraih pada musim 2003/ 04, di mana Arsenal meraihnya tanpa mencapai kekalahan.

Arsene Wenger Enggan Kembali ke Arsenal

Butuh diketahui bahwa keberhasilan Wenger tidak dapat diukur dari segi prestasi semata. Dia terhitung sukses sebab sanggup mencetak pemain- pemain bertalenta yang saat ini menguatkan banyak raksasa Eropa.

Sehabis meninggalkan Arsenal, Wenger menerima jabatan bagaikan kepala pengembangan sepak bola global di FIFA. Pasti saja, pintu the Gunners senantiasa terbuka untuk laki- laki berumur 70 tahun tersebut.

Tetapi Wenger menegaskan komitmen buat meninggalkan the Gunners secara total. Apalagi dirinya juga enggan kembali menginjakkan kaki di Emirates Stadium.

Akankah saya kembali ke Emirates Stadium? Saya senantiasa bilang kepada diri sendiri kalau saya hendak meninggalkan Arsenal seluruhnya. Seperti itu keputusan yang aku buat, ucapnya kepada beIN Sport.

Sukses Melindungi Nilai- nilai Arsenal

Wenger bisa jadi dapat membetulkan kisahnya dengan Arsenal yang saat ini diperkuat banyak talenta muda. Namun, dia merasa perjalanannya telah lumayan bagus walaupun tidak dihiasi prestasi yang mentereng.

Saya menemani klub dalam 1. 235 pertandingan, saya sudah melewati masa- masa baik serta kurang baik di situ, tetapi kami senantiasa berupaya buat mempertahankan nilai- nilai klub. Serta saya pikir kami sukses melaksanakannya, pungkasnya.

Saat ini Arsenal lagi ditukangi mantan pemain asuhan Wenger dahulu, Mikel Arteta. Sepanjang ini, Arteta sukses mengangkut pencapaian the Gunners walaupun belum nampak signifikan.

Arteta sendiri tidaklah suksesor langsung Wenger. Saat sebelum dia tiba, Arsenal pernah ditukangi Unai Emery yang cuma bertahan sepanjang 2 musim saja.

, , , , , ,