Bangganya Guardiola Membantu Man City Capai Hattrick

Info88bola.com – Bangganya Guardiola Membantu Man City Capai Hattrick. Manager Manchester City, Josep Guardiola, akui bangga dapat bawa teamnya mendapatkan trofi juara Carabao Cup untuk yang ke-3 kalinya dengan berturut-turut.

City barusan menyelesaikan pertandingan final Carabao Cup di Stadion Wembley menantang Aston Villa, Minggu (01/03/2020). Laga itu berjalan dengan ketat.

Man City pada akhirnya sukses menang dengan score tipis 2-1. Gol The Citizen diciptakan oleh Sergio Aguero serta Rodri.

Selain itu gol satu-satunya Villa dipersembahkan oleh Mbwana Samatta. Kemenangan ini juga membuat City mendapatkan hattrick.

Awalnya mereka memenangkan persaingan itu pada musim 2017-18 habis menang atas Arsenal 3-0. Pada musim selanjutnya, The Citizen sukses menaklukkan Chelsea dengan score 4-3 lewat beradu penalti.

Bangganya Guardiola

Kemenangan ini pasti membuat Josep Guardiola bahagia. Dia juga semakin berbunga-bunga karena dia dapat mengantar Manchester City mempertahakan titel juara yang mereka peroleh awalnya.

“3x beruntun adalah keberhasilan besar. Ini persistensi, mengagumkan,” tuturnya pada Sky Sports sesudah semprit akhir.

“Itu mengagumkan. Kami berusaha pada menit pertama serta yang paling akhir. Mereka mempunyai dua kesempatan jelas pada menit pertama tapi kami bermain dengan benar-benar baik, khususnya di set ke-2,” hebat Guardiola.

Pujian untuk Phil Foden

Di laga itu, Josep Guardiola mainkan Phil Foden jadi starter di sayap kanan. Hal tersebut membawa hasil positif.

Foden dapat sering mendatangkan intimidasi buat Aston Villa. Pemain berumur 19 tahun itu mencatat satu assist serta hampir cetak gol dalam beberapa peluang.

“Permainannya bagus. Phil bermain klinis. Sukses besar, gelar ke-2 kami musim ini bersama dengan Community Shield, benar-benar bagus,” koarnya.

“Kami sudah menang banyak. Saya coba saat kami datang, tiap laga yang kami mainkan, kami berupaya untuk memenangkannya, tiap persaingan yang kami coba untuk memenangkannya, serta 3x beruntun, ada di sini serta menang adalah hal yang hebat,” hebat Guardiola.

Buat Josep Guardiola, kemenangan ini sendiri adalah gelarnya yang ke-8 dengan Manchester City semenjak dia mengatasi club itu pada tahun 2016 yang lalu. Sekarang City masih berkesempatan juara di tempat Liga Champions serta FA Cup.

, , , , , , , , , , , , ,