Barcelona Berencana Pecat Quique Setien di Akhir Musim

Info88bola.com – Barcelona Berencana Pecat Quique Setien di Akhir Musim. Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan berencana buat mendepak Quique Setien dari kursi kepelatihan di akhir musim ini, kecuali terdapat pergantian radikal yang dikerjakannya.

Setien masuk ke skuat Barcelona pada Januari kemarin. Dia merupakan pengganti untuk Ernesto Valverde.

Tetapi Setien sejatinya bukan opsi pertama Barcelona. Eks pelatih Real Betis itu setelah itu diberi kontrak berdurasi 2 setengah tahun.

Hendak namun kinerjanya pernah dipertanyakan sebab performa Barcelona yang kurang meyakinkan. Serta saat ini terdapat berita Setien kehabisan keyakinan Lionel Messi dkk.

Skuat Barca kabarnya bimbang dengan taktik ala Setien. Mereka pula diucap tidak bahagia dengan pendapat si pelatih di media.

Barcelona Berencana Ancaman Pemecatan

Saat ini kabarnya petinggi Barcelona pula mulai gerah memandang performa tim. Mereka juga berencana buat mendepaknya di akhir musim ini.

Berita ini dikutip oleh Goal. Hendak namun manajemen pula masih membagikan peluang pada Quique Setien buat menyelamatkan dirinya.

Barca hendak mempertahankannya apabila Setien dapat memperkenalkan pergantian radikal, spesialnya dalam performa Messi dkk di atas lapangan.

Setien pula berpeluang besar buat menyelamatkan pekerjaannya bila dapat bawa Barca jadi juara La Liga. Satt ini mereka baru tertinggal 2 poin dari Real Madrid.

Barca pula masih berpeluang juara di Liga Champions. Saat ini mereka terletak di babak 16 besar Liga Champions serta berhadapan dengan Napoli.

Soal Rekor Tandang yang Buruk

Barcelona musim ini tampak sedikit kurang bagus di laga tandang. Hal itu beda jauh dengan pada saat mereka bermaindi Camp Nou.

Di La Liga musim ini, Barca cuma dapat mencetak 22 gol dari 15 laga tandang. Mereka pula hanya dapat meraup 23 poin saja dari optimal 48. Sedangkan di kandang sendiri mereka dapat mencapai 46 dari 48 poin yang ada.

Itu[catatan tandang buruk] susah dipaparkan, saya tidak ketahui kenapa, buka Setien dilansir dari Marca.

Pendekatan kami sama saja semacam disaat bermain kandang. Bisa jadi lawan yang tiba ke sini[Camp Nou] merasa lebih khawatir serta jadi lebih lemah.

Bisa jadi disaat bermain tandang Anda tidak sangat yakin diri semacam bermain di kandang, kilah Setien.

Barcelona hendak mengalami tes berat pada laga giornata 33 nanti. Pasukan Quique Setien itu wajib berhadapan dengan Atletico Madrid di Camp Nou.

, , , , , , , , ,