Barcelona Makin Gencar Uber Lautaro Martinez

Info88bola.com – Barcelona Makin Gencar Uber Lautaro Martinez. Barcelona kelihatannya serius dalam pemburuan tanda-tangan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Mereka diberitakan sudah tingkatkan instensitas usaha untuk memboyongnya ke Camp Nou dalam tempo dekat.

Lautaro sedang cemerlang pada musim ini. Posisinya di scuad Inter Milan naik demikian bekas striker jagoan Nerazzurri, Mauro Icardi, putuskan untuk meneruskan aksinya bersama dengan PSG.

Dia tidak gentar dengan peluang jika tempatnya dapat diambil dua perekrutan anyar Inter, Romelu Lukaku serta Alexis Sanchez. Serta tidak oleh striker muda, Sebastiano Esposito. Dia jadi pemain favorite Antonio Conte musim ini.

Karenanya juga Lautaro mulai seringkali dimainkan dengan reguler dalam beberapa minggu paling akhir. Selama ini, penyerang berusia 22 tahun itu telah kantongi 11 tampilan di beberapa arena serta sudah membuat enam gol serta dua assist.

Barcelona Makin Gencar

Penampilannya yang bagus serta berkelanjutan membuat Barcelona diberitakan tertarik dengannya. Kabar berita masalah minat sang juara bertahan La Liga itu pada Lautaro telah terendus lumayan lama.

Waktu lalu, sempat terdengar rumor jika bintang Barcelona, Lionel Messi, turun tangan langsung untuk merayu Lautaro geser ke Camp Nou. Seperti yang didapati, Messi serta Lautaro datang dari negara yang sama.

Serta saat ini media asal Spanyol, AS, memberikan laporan jika Barcelona telah mengirim pemandu talenta untuk memerhatikan perform bekas pemain Racing Klub itu. Mereka juga disebutkan semakin serius untuk bawa Lautaro pada musim panas 2020 akan datang.

Calon Alternatif Luis Suarez?

Dari beberapa laporan yang tersebar waktu lalu, Barcelona disebutkan ingin jadikan Lautaro jadi calon penerus Luis Suarez. Tetapi Lautaro sendiri bukan hanya satu striker yang masuk dalam daftar buruan club bimbingan Ernesto Valverde itu.

Tidak hanya dianya, ada pula Marcus Rashford yang terakhir seringkali dinilai sebab performnya di Manchester United. Selanjutnya nama striker jagoan Liverpool, Roberto Firmino, disebutkan masuk dalam daftar Barcelona.

Nama Lautaro sendiri dapat terhapus dalam tempo dekat. Karena beberapa berita menyampaikan jika kedua pihak tengah membuat pembicaraan kontrak baru.

, , , , , , , , , , , , , , , , ,