Bayern Munchen Sukses Taklukkan Real Madrid

Info88bola.com – Bayern Munchen memperoleh hasil bagus pada pertandingan kedua-duanya di International Champions Cup [ICC] 2019. Die Roten sukses meringkus Real Madrid pada pertandingan di NRG Fase, Minggu (21/7/2019) pagi WIB, dengan score 3-1.

Bayern tampil dengan kemampuan paling baik di pertandingan ini. Thomas Muller jadi sandaran di posisi depan. Sesaat, Thiago Alcantara ada di sentra permainan. Manuel Neuer juga tampil dibawah mistar.

Sesaat, tim Real Madrid tampil dengan kemampuan intinya. Pelatih Zinedine Zidane mainkan trio Cedera Modric, Isco serta Toni Kross di posisi tengah. Sesaat Karim Benzema jadi sandaran di posisi serang.

Pasukan Niko Kovac unggul di menit ke-15. Pemain dari Prancis, Corentin Tolisso menjebol gawang Thibaut Courtois. Tendangan pertama Coliso dapat dibendung Courtois, tetapi bola muntah selekasnya disambarnya menghasilkan gol.

Real Madrid yang mainkan Eden Hazard seringkali berusaha untuk membalas gol. Tetapi, rangkaian kesempatan yang didapat oleh Karim Benzeme belum dapat menghasilkan gol. Set pertama selesai dengan score 1-0 untuk Bayern Munchen.

Bayern Munchen Perkasa di Babak Ke-2 (Dua)

Pada set ke-2, pelatih Niko Kovac mainkan Robert Lewandowski untuk gantikan Muller. Kovac mainkan Benjamin Pavard, Niklas Sule dan Serge Gnarby. Dua pemain cadangan juga sukses cetak gol untuk Bayern.

Lewandowski cetak gol di menit ke-67 selesai mendapatkan umpan jauh dari Sule. Pemain dari Polandia itu memperlihatkan gerakan memutar yang indah sebelum melepas sepakan yang menjebol gawang Keylor Navas.

Sesaat, Serge Gnarby cetak gol di menit ke-69 selesai terima operan silang dari Leon Goretzka. Gnarby yang tidak mendapatkan kawalan dengan gampang menjebloskan bola ke gawang Navas. Bayern unggul 3-0.

Di menit ke-82, Bayern bermain dengan 10 orang. Sven Ulreich mendapatkan kartu merah selesai dipandang menjatuhkan Rodrigo Goes dalam kondisi satu musuh satu. Wasit juga memberi sepakan bebas di muka kotak penalti Bayern.

Rodrygo Goes sebagai pelaksana eksekusi sukses memberikan impresi bagus untuk fans Madrid. Ia cetak gol indah dari sepakan bebas. Pemain dari Brasil itu membuat posisi jadi 3-1. Real Madrid kalah dari Bayern Munchen.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,