Beda Kualitas Chelsea dan Man City, Kata Frank Lampard

Info88bola.com – Beda Kualitas Chelsea dan Man City, Ini Kata Frank Lampard. Bos Chelsea, Frank Lampard, yakini teamnya telah tampil sebaik-baiknya walau kalah 1-2 dari Manchester City di Etihad Fase, Sabtu (23/11/2019). Baginya, ada jurang kualitas di antara ke-2 team yang demikian jelas.

Perjalanan The Blues pada musim 2019/20 ini termasuk mengagetkan. Ditengah-tengah embargo transfer serta saat kepergian Eden Hazard, Lampard masih dapat jaga kualitas permainan Chelsea, serta lebih baik.

Dapat dibuktikan, Chelsea dapat menyuguhkan permainan bagus dengan beberapa pemain muda. Mereka sukses tembus empat besar klassemen sesaat, mengikuti Man City.

Walau demikian, permainan bagus Chelsea itu nyatanya belum juga cukup menaklukkan Man City. Kenapa demikian?

Beda Kualitas Chelsea dengan Man City

Lampard meyakini Chelsea telah bermain baik, cuma mereka tidak dapat menyiasati jurang kualitas demikian saja. Bagaimana juga, Man City adalah juara bertahan dengan team kuat serta segudang pengalaman.

Chelsea baru berkembang lebih kuat dalam empat bulan paling akhir, sesaat Man City telah semenjak dua musim paling akhir.

“Sejumlah besar permainan kami baik, tetapi ada sisi besar lain yang perlu ditingkatkan. Oleh karena itu ada ketidaksamaan kualitas ini. Oleh karena itu ada ketidaksamaan musim kemarin, entahlah berapakah point,” papar Lampard pada Metro.

“Itu yang sudah dikerjakan Man City serta Liverpool. Laga ini jelas susah, tetapi kami dapat menyeimbangi mereka pada umumnya.”

“Yang menjadi pembeda adalah satu peristiwa kualitas Mahrez serta defleksi untuk gol pertama mereka,” paparnya.

Peristiwa di Kotak Penalti

Buat Lampard, duel seru kesempatan ini dipastikan oleh determinasi ke-2 team di kotak penalti musuh, plus bumbu peruntungan. Ia sayangkan ketidakberhasilan teamnya menyelesaikan beberapa kesempatan.

“Terdapat beberapa detil pada laga ini, tetapi kami berkali-kali tembus daerah sepertiga akhir mereka di set pertama serta di set ke-2, kami cuma tidak temukan sedikit kualitas untuk mengakhiri itu,” lanjut Lampard.

“[Kualitas] itu tidak selamanya ada, ini hari itu tidak ada. Laga semacam ini dapat dipastikan di kotak penalti, saya anggap itu yang berlangsung ini hari,” tutupnya.

, , , , , ,