Ben Chilwell Desak Leicester Agar Dapat Pindah

Info88bola.com – Ben Chilwell Desak Leicester Agar Dapat Pindah. Ben Chilwell telah ngebet bergabung dengan Chelsea. Apalagi kabarnya, bek berkebangsaan Inggris itu menekan Leicester City buat mempermulus langkahnya ke Stamford Bridge minggu ini.

Belakangan ini, Premier League terus menelurkan jejeran bek sayap bertalenta. Trent Alexander- Arnold, Andrew Robertson, serta Aaron Wan- Bissaka merupakan sedikit di antara lain.

Nama Ben Chilwell juga diucap bagaikan salah satu bek sayap terbaik di Premier League. Sampai dirinya masuk ke dalam catatan belanja Chelsea pada musim panas nanti, seperti yang disebutkan dalam beberapa laporan.

Zona pertahanan lagi jadi permasalahan untuk tim asuhan Frank Lampard tersebut. Bagaikan data, mereka merupakan klub dengan jumlah kebobolan paling banyak dari 5 besar klasemen Premier League musim ini.

Ben Chilwell Ingin Pindah Minggu Ini

Chilwell diyakini dapat jadi pemecahan buat permasalahan tersebut. Serta Chelsea memperoleh berita baik sebab bersumber pada laporan dari the Mirror, pemain berumur 23 tahun tersebut bernazar meninggalkan Leicester City.

Dia memandang terdapatnya masa depan yang panjang bersama the Blues. Tidak hanya itu, Chilwell pula yakin dapat mejadi opsi utama dalam skuat the Blues paling tidak dalam kurun waktu 5 tahun ke depan.

Si pemain dikabarkan telah melaporkan keinginannya buat meninggalkan King Power Stadium ke manajemen. Serta dia mau kepindahannya ke London rampung minggu ini.

Perlu Uang Berjumlah Besar

Kasus utamanya, Leicester tidak hendak membiarkan Chilwell berangkat dengan gampang. The Foxes diyakini bakalan mematok harga yang sangat besar bila Chelsea bernazar merekrut si pemain.

Leicester senantiasa mematok harga besar tiap kali pemain andalannya lagi diincar klub lain. Dari penjualan NGolo Kante, Riyad Mahrez serta Harry Maguire, the Foxes sukses mendulang keuntungan sebesar 162 juta pounds.

Chelsea jelas hendak keberatan bila wajib menghasilkan dana besar demi Chilwell. Karena mereka telah menggelontorkan dana sebesar 87, 5 juta pounds buat merekrut Timo Werner serta Hakim Ziyech.

Bek sayap juga bukan salah satunya zona yang wajib mereka tambal. The Blues wajib mengubah Kepa Arrizabalaga yang belum lama jadi target kritik lantaran performanya tidak balance dengan harga pembeliannya.

, , , , , , , , , , , , , , ,