Bersama Messi Capai Kemenangan Jadi Lebih Mudah

Info88bola.com – Bersama Messi Capai Kemenangan Jadi Lebih Mudah. Satu diantara figur yang senang menyongsong kembalinya Lionel Messi di lapangan adalah penjaga gawang Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Pria berdarah Jerman itu merasakan teamnya dapat mencetak kemenangan dengan gampang sepanjang Messi meliuk-liuk di pertahanan musuh.

Messi sedang jalani saat-saat yang kurang menyenangkan pada awal musim ini. Performnya tidak alami penurunan, tetapi dia cukup seringkali bolak-balik masuk ruangan perawatan sebab alami luka. Sampai sekarang, dia baru mencatat empat tampilan saja.

Minggu lalu, persisnya waktu Barcelona hadapi Villarreal, dia kembali alami luka yang diperkirakan akan membuat mangkir lama. Beruntungnya, perkiraan itu tidak terjadi sebab Messi telah kembali tampil waktu Blaugrana hadapi Inter Milan belakangan ini.

Andilnya di pertandingan ke-2 Group F itu cukup penting. Dia memberikan satu assist yang berbuntut pada gol ke-2 Luis Suarez di menit ke-84. Gol itu membuat Barcelona keluar jadi juara dengan score tipis 2-1.

Bersama Messi Semua jadi Gampang

Kembalinya Messi di lapangan bukan sekedar diterima positif oleh fans Barcelona, tetapi rekanan segrupnya sendiri. Ter Stegen serta tidak sangsi untuk melayangkan pujian setinggi-tingginya untuk juara lima trofi Ballon d’Or itu.

“Kami tetap merasakan suka memilikinya di lapangan serta memberi yang paling baik sedapatnya: umpan-umpan, assist, gol,” tutur Ter Stegen masalah Messi seperti yang diambil dari Goal International.

“Kami suka memandangnya bermain sepanjang 90 menit. Dia tidak dapat mengerjakannya [sebelumnya] sebab luka, tetapi kami berharap ini tidak berlangsung . Rasa-rasanya tetap lebih gampang bersama dengan dianya,” lanjut punggawa Tim nasional Jerman itu.

Pujian untuk Luis Suarez

Messi memang mempunyai andil penting pada pertandingan itu. Tetapi dua gol yang diciptakan Luis Suarez menutupi hingar-bingar kembalinya striker asal Argentina itu ke lapangan.

Ter Stegen pun tidak lupa untuk melayangkan pujiannya pada Luis Suarez. Dia suka sebab Suarez sukses membungkam beberapa kritik yang akhir-akhir ini sedang menghampirinya.

“Ia membuat beberapa orang terdiam. Ia tetap konsentrasi serta memberi yang paling baik. Serta ia tetap berusaha. Kami ketahui siapa yang kami punya di muka. Ia akan tetap berada di sana untuk cetak gol,” pungkasnya.

Messi serta Suarez kemungkinan akan kembali tampil waktu club garapan Ernesto Valverde itu hadapi Sevilla di arena La Liga. ke-2 team disandingkan di tempat Blaugrana, Camp Nou, di hari Senin (7/10/2019) akan datang.

, , , , , , , , ,