Bonucci Siap Meninggalkan Juventus dan Punya 3 Pilihan

Info88bola.com – Bonucci Siap Meninggalkan Juventus dan Punya 3 Pilihan. Bek tengah Leonardo Bonucci diadukan siap untuk tinggalkan Juventus. Sekarang ini, pemain berumur 32 tahun sedang menimbang dengan masak tiga pilihan club yang dapat dibelanya musim depan.

Bonucci baru kembali pada Juventus pada awal musim 2018/19 waktu lalu. Pemain dari Italia itu sebelum geser dari Juventus untuk bermain di AC Milan pada musim 2017/18. Ia cuma satu musim bermain di Milan.

Sebelum geser ke Milan, Bonucci adalah pemain penting buat Juventus. Ia jadi pilar Si Nyonya Tua sepanjang tujuh tahun, pada periode 209 sampai 2016.

Diambil dari Sport Italia, Bonucci sekarang sedang membuat gagasan untuk geser dari Juventus . Rupanya, ia belum dapat membuat ketetapan final berkaitan ini. Karena, terdapat beberapa penawaran dari club lain yang dipandang menarik.

PSG punyai ketertarikan riil pada bekas pemain Inter Milan itu. Bahkan juga, PSG memandang Bonucci jadi figur baik untuk gantikan Thiago Silva, jadi bek tengan sekaligus juga jadi kapten.

Tidak hanya PSG, Bonucci masuk juga dalam daftar berbelanja Manchester City. Sudah diketahui, Pep Guardiola adalah fans berat Bonucci. Sekarang, Pep sedang cari figur bek tengah baru saat dibiarkan Vincent Kompany yang kontraknya habis.

Pep Guardiola sudah minta club untuk bergerak beli Bonucci. Tetapi, rupanya tidak cuma PSG serta Man City yang tertarik untuk beli Bonucci

Bonucci Siap Meninggalkan Juventus

Satu club lain yang tertarik dengan servis Leonardo Bonucci ialah New York City FC. Club ini masih punyai jalinan dengan Manchester City. Jadi, bila geser ke New York City, karena itu ada kesempatan ia akan dipinjamkan ke Man City. Seperti masalah Frank Lampard.

Penawaran untuk geser ke New York City pasti akan menarik buat Bonucci. Karena, lazimnya club Amerika yang menawar pemain Eropa, mereka pasti mempersiapkan kontrak dengan nilai fenomenal. Bermain di Amerika dapat juga penjelajahan baru untuk Bonucci.

Selain itu, kesempatan Bonucci untuk masih jadi jagoan Juventus pada musim depan kelihatannya cukup susah. Karena, Juventus beberapa langkah akan menyelesaikan transfer Mattijhs de Ligt dari Ajax. Ia diproyeksikan akan jadi pemain utama.

Diluar itu, pelatih Maurizio Sarri pasti akan jadikan Daniele Rugani jadi pemain utama. Rugani sudah pernah kerja untuk Sarri di Empoli. Pelatih 61 tahun didapati benar-benar kagum pada figur Rugani serta sudah pernah coba membawanya ke Chelsea.

, , , , , ,