Brendan Rodgers Meninggalkan Leicester Untuk Arsenal

Info88bola.com – Brendan Rodgers Ikhlas Meninggalkan Leicester Untuk Arsenal. Bekas gelandang Arsenal Perry Groves yakini Brendan Rodgers akan ikhlas tinggalkan Leicester City untuk mengatasi club sebesar The Gunners.

Arsenal saat ini tengah cari manager baru. Pasalnya mereka barusan mengeluarkan Unai Emery, Jumat (29/11/2019).

Emery dikeluarkan sebab dipandang tidak dapat mendatangkan pergantian bermakna di scuad Arsenal. Walau sebenarnya dia telah mengatasi club itu sepanjang seputar 18 bulan lamanya.

Saat ini, Arsenal dihubungkan dengan beberapa nama manager. Salah satunya adalah Mikel Arteta, Eddie Howe, Massimiliano Allegri, sampai Mauricio Pochettino.

Manager yang Memiliki pengalaman

Groves selanjutnya mulai bicara masalah nama manager yang dikatakannya wajar mengatasi Arsenal. Menurut dia manager itu sebaiknya yang mempunyai banyak pengalaman, terutamanya di Premier League.

Menurut dia, calon yang paling cocok adalah Brendan Rodgers. Walau sekarang dia masih terjalin kontrak sampai tahun 2022 dengan Leicester City.

“Mereka harus cari orang dengan pengalaman,” cetusnya pada talkSPORT.

“Mereka memerlukan satu orang dengan pengalaman di Premier League dengan visi yang pasti serta arah yang pasti,” sambungnya.

“Brendan Rodgers – Anda akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperolehnya tidak perduli berapa saja biayanya, bila Anda dapat,” koar Groves.

Brendan Rodgers Tentu Ingin Campakkan Leicester City

Kontrak Brendan Rodgers dengan Leicester City masih sisa dua tahunan. Akan tetapi Groves merasakan meyakini manager asal Irlandia Utara itu pasti bersedia geser ke Arsenal bila disuruh.

“Apakah dia ingin tinggalkan Leicester? Kami club yang semakin besar … tentunya dia ingin tinggalkan Leicester!” serunya.

“Leicester adalah club yang diurus dengan benar-benar baik, tapi mereka bukan satu dari enam club besar, serta saya fikir Rodgers ingin menunjukkan suatu hal dengan salah satunya club besar,” katanya.

“Apabila dia di dukung oleh dewan club sama dengan Unai Emery pada musim panas … dia akan prima, sebab kita sedang ada dalam kericuhan,” cetus Groves.

Sesudah mendepak Unai Emery, Arsenal sekarang menunjuk Freddie Ljungberg jadi manager interim. Belumlah ada berita kapan The Gunners akan menunjuk manager permanen.

, , , , , , , , , , , , ,