Bruno Fernandes Menyesali Komentarnya pada Guardiola

Info88bola.com – Bruno Fernandes Menyesali Komentarnya pada Guardiola. Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menyesali konfrontasi yang dilaksanakan dengan Josep Guardiola. Pemain berumur 25 tahun akui semakin lebih baik bila ia diam serta tidak memberi komentar.

Manchester United bertemu Manchester City pada pertandingan minggu ke-29 Premier League 2019/2020, Minggu (8/3/2020) yang kemarin. Pada pertandingan di Old Trafford itu, United menang dengan score 2-0.

Pertandingan berjalan dengan tekanan yang lumayan tinggi. Ada banyak kejadian berlangsung di lapangan. Tetapi, yang paling seru malah terdapatnya konfrontasi di antara Bruno Fernandes dengan Josep Guardiola.

Bruno Fernandes tertangkap camera memberi gestur yang memerintah Pep Guardiola diam di tepi lapangan. Karena, manager Manchester City itu sempat coba meredam bola waktu akan diambil pemain.

Komentar Pedas Bruno Fernandes untuk Josep Guardiola

Sesudah pertandingan selesai, dimana United menang 2-0 melalui gol Anthony Martial serta Scott McTominay, Bruno Fernandes lalu memberi komentar pedas untuk Guardiola. Bruno Fernandes benar-benar sedih dengan sikap pria asal Spanyol.

Saya menghargai Pep dan apa yang sudah dia menangi, serta apa yang sudah dia kerjakan pada sepak bola sebab ia telah mengubah beberapa mentalitas dalam permainan, papar Bruno Fernandes pada Sky Sports.

Tapi, di saat itu, dia tidak menghargai saya serta karenanya ia tidak patut memperoleh rasa hormat dari saya di lapangan. Tetapi itu bukan permasalahan . Apa yang berlangsung di lapangan, buat saya, hanya waktu dulu, sambungnya.

Bruno Fernandes Menyesali Komentarnya

Sebulan berlalu saat insiden itu, Bruno Fernandes akui menyesal dengan sikapnya. Pemain dari Portugal berasa semakin lebih baik bila dianya diam serta tidak memberi komentar.

Seperti segala hal dalam kehidupan, tidak ada yang dipastikan oleh apa yang dicapai atau dipunyai serta dimenangi seorang, membuka Bruno Fernandes diambil dari The Mirror.

Sata mengutuk diriku sendiri sebab tanggapan paling baik adalah masih diam serta ia didiamkan bicara sendiri, sambung bekas pemain Sporting CP itu.

Bruno Fernandes sendiri tampil benar-benar bagus semenjak dibeli dari Sporting CP. Bekas pemain Udinese itu sudah menetak tiga gol serta empat assist dari sembilan laga bersama-sama Setan Merah di semua persaingan.

, , , , , , , , ,