Bruno Fernandes Ngebet Ingin Geser ke MU

Info88bola.com – Bruno Fernandes Ngebet Ingin Geser ke MU. Bruno Fernandes disebutkan telah menjelaskan pada Sporting Lisbon jika dia benar-benar ingin geser ke Manchester United.

Setan Merah memerlukan beberapa amunisi baru untuk dapat melakukan perbaikan perform mereka pada musim 2019-20 ini. Lebih ada beberapa pemain yang roboh sebab luka.

Fernandes selanjutnya marak kembali didekati oleh faksi Setan Merah. Pemain dari Portugal itu awalnya pernah didekati oleh United.

Beritanya faksi Sporting Lisbon siap melepas pemain berumur 25 tahun itu. Mereka diberitakan siap melepas sang gelandang dengan nominal 65 juta euro.

Transfer Tidak Terealisasi

Bruno Fernandes juga disebutkan akan selekasnya merapat ke Manchester United. Ditambah lagi ada berita jika sang pemain sudah menyetujui penawaran kontrak dari Setan Merah.

Namun selanjutnya transfernya tidak segera terwujud. Ada berita jika hal tersebut berlangsung sebab faksi Sporting belum sampai kata setuju dengan United berkaitan harga jual sang pemain.

Sporting disebutkan inginkan pembayaran semakin besar diawalnya, dekati nilai jualnya yang sampai 60 juta pounds. Tetapi di lain sisi, United diklaim hanya mau bayar 34 juta pounds plus bonus sejumlah 25,5 juta pounds, bergantung pada perolehan seperti juara Premier League serta Liga Champions.

Bruno Fernandes Ngebet ke MU

Berdasar laporan paling baru dari Sky Sports News, seluruh pihak yang terjebak ingin selekasnya menyelesaikan transfer Bruno Fernandes itu. Media itu memaparkan ke-2 club akan kembali bernegosiasi pada minggu ini.

Pelatih Sporting awalnya disebutkan mulai bicara masalah hal itu. Dia menjelaskan jika Fernandes wajar bermain di Premier League.

Sky selanjutnya memberikan tambahan jika Bruno Fernandes telah bicara dengan cara langsung dengan manajemen serta pelatih dari faksi Sporting. Dia disebutkan sudah mengungkapkan kemauannya supaya bisa selekasnya dilepaskan serta gabung Manchester United.

Bruno Fernandes disebutkan telah jalani pertandingan terakhir kalinya bersama dengan Sporting Lisbon yaitu di pertandingan musuh Benfica. Tetapi dia kemdian masih ada di scuad yang bermain di semi-final piala liga menantang Braga di set semi-final.

, , , , , ,