Carlo Ancelotti Pikirkan Akan Balik ke AC Milan

Info88bola.com – Carlo Ancelotti Pikirkan Akan Balik ke AC Milan. Bos Napoli Carlo Ancelotti diberitakan siap tinggalkan Naples musim depan serta memperhitungkan untuk gabung AC Milan.

Ancelotti mengatasi Napoli semenjak musim panas 2018 kemarin. Waktu itu dia mendesak kontrak berdurasi tiga tahun

Tetapi sesudah jalani persaingan musim ini, Ancelotti kemungkinan dapat keluar dari club asal Naples itu. Pasalnya sekarang berlangsung kekacauan di club itu.

Semua berawal hasil dari tidak optimal yang didapatkan Napoli akhir-akhir ini. Terhitung, hasil seimbang musuh Red Bull Salzburg di Liga champions.

Hal itu membuat presiden Napoli gemas. Selanjutnya dia juga memerintah Lorenzo Insigne dkk untuk jalani latihan spesial. Tetapi beberapa pemain menentang serta justru pilih pulang saja.

Carlo Ancelotti Siap Mundur

Carlo Ancelotti juga disebutkan memberi dukungan beberapa pemain. Sebab kondisi yang tidak aman sekarang, karena itu pelatih berumur 60 tahun itu juga disebutkan akan angkat kaki dari Napoli diakhir musim kelak.

Berita ini dikutip oleh Tuttosport. Berita itu menyebutkan Ancelotti diberitakan tertarik untuk mengatasi Suso dkk bila Milan betul-betul ingin menggunakan jasanya.

Namun, bila memang Ancelotti siap mengatasi Milan, dia baru bisa geser ke San Siro pada musim depan. Tidak mungkin baginya untuk mengatasi scuad Rossoneri sebab terbentur ketentuan.

Menurut ketentuan dari Serie A, satu orang pelatih tidak dapat kerja untuk dua club pada musim yang sama. Maka bila contohnya dia keluar dari Napoli bertambah cepat sekalinya, dia harus tetap menanti sampai musim depan.

Rintangan Berlainan

Carlo Ancelotti pernah bela Milan baik jadi pemain atau jadi pelatih. Dia juga cukup sukses sepanjang berkarir di San Siro.

Sepanjang jadi pelatih contohnya, dia sukses bawa Milan mendapatkan Scudetto pada musim 2003-04. Dia bawa Rossoneri mendapatkan dua gelar Liga Champions pada tahun 2003 serta 2007.

Waktu itu Milan diperkokoh beberapa pemain top. Dari mulai Andriy Shevchenko, Kaka, Paolo Maldini, Andrea Pirlo, Gennaro Gattuso, sampai Clarence Seedorf.

Namun sekarang scuad AC Milan banyak diperkokoh pemain muda seperti Gianluigi Donnarumma, Alessio Romagnoli, Ismael Bennacer, Lucas Paqueta, sampai Rafael Leao. Perform Rossoneri tidak lumayan bagus untuk dapat mencetak kemenangan dengan reguler pada musim 2019-20 ini. Jadi ini akan jadi rintangan besar buat Carlo Ancelotti.

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,