Carlos Vela Bercerita Pengalaman Tragisnya Bela Arsenal

Info88bola.com – Carlos Vela Bercerita Pengalaman Tragisnya Bela Arsenal. Carlos Vela pernah menguatkan Arsenal pada saat masih belia serta bertahan lumayan lama. Sayangnya, dia belum pernah memperoleh masa lalu manis sepanjang bersama-sama club berjulukan The Gunners itu.

Pemain dari Meksiko itu masuk dengan Arsenal waktu usianya masih berusia 17 tahun. Sebagian orang yakini jika Vela adalah wonderkid yang siap menyinari panggung sepak bola Eropa.

Sayangnya, yang berlangsung malah sebaliknya. Dia cuma bermain sekitar 64 kali serta cetak 11 gol sepanjang enam tahun mengenakan seragam Arsenal. Sampai pada akhirnya dia putuskan geser ke Real Sociedad pada tahun 2012.

Saat ini dia sedang cemerlang di persaingan papan atas Amerika Serikat, MLS, bersama-sama Los Angeles FC. Semenjak masuk pada tahun 2018 lantas, dia telah melesakkan keseluruhan 50 gol dari 61 penampilannya.

Carlos Vela Bercerita Masa lalu Jelek di Arsenal

Perjalanannya bersama-sama Arsenal rupanya membekas di pikirannya. Vela menjelaskan jika dianya tidak dapat menyesuaikan dengan club yang berbasiskan di London itu hingga tidak mempunyai masa lalu manis saat di sana.

Walau sebenarnya di Real Sociedad dia tampil cukup bagus. Sepanjang lima musim, dia mencatat 54 gol dari 184 tampilan. Ditambah 12 gol dari 35 tampilan pada musim awalnya saat dengan status pemain utang.

Sisi penting dalam kehidupan saya ada waktu di San Sebastian : keluarga baru saya. Saya hadir tiga tahun sesudah ada di London, dimana saya tidak dapat untuk menyesuaikan, katanya pada GQ.

Saya tidak dapat menerangkan dengan cara detil [mengapa tidak dapat beradaptasi]. Itu adalah tempat dimana saya tidak mempunyai masa lalu yang manis. Saya ingin keluar dari sana, sambungnya

Tanpa ada Fikir Panjang

Vela tidak berpikir panjang waktu Real Sociedad hadir serta menawarinya pilihan untuk bermain dengan cara permanen di Spanyol. Tanpa ada basa-basi, dia langsung menjelaskan iya.

Disana saya mulai merasai kesenangan bermain sesudah tiga tahun jalani kehidupan yang jelek di Inggris. Saya tidak paham menahu masalah negara Basque, imbuhnya.

Saya benar-benar ingin pergi hingga saat saya dengar jika saya memperoleh penawaran baik untuk tinggalkan Inggris, saya langsung mengatakan : ‘Saya senang itu! Ya, mari pergi! ujarnya.

Sayang, karier Vela di panggung internasional tidak semulus dengan level club. Dia telah putuskan gantung sepatu, tetapi sempat persembahkan dua trofi Concacaf Gold Cup pada tahun 2009 serta 2015.

, , , , , , , , , , , ,