Casemiro adalah Separuh dari Kemampuan Real Madrid

Info88bola.com – Casemiro adalah Separuh dari Kemampuan Real Madrid. Pertandingan Real Madrid vs Levante akhir minggu lalu jadi bukti jika peranan Casemiro penting. Tanpa ada pemain dari Brasil itu, Real Madrid disebutkan kehilangan separuh kekuatannya.

Real Madrid bertemu Levante pada minggu ke empat La Liga, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Si Putih menang dengan score 3-2 pada pertandingan yang diadakan di Santiago Bernabeu itu.

Real Madrid buka pertandingan dengan benar-benar baik. Melalui gol dari Karim Benzema [dua gol] serta Casemiro, Real Madrid tutup set pertama dengan keunggulan 3-0. Tapi, Madrid kecolongan dua gol di set pertama.

Real Madrid kecolongan dua gol di set ke-2. Satu gol berlangsung saat Casemiro ditarik keluar oleh Zinedine Zidane.

Peranan Penting Casemiro adalah Separuh dari Kemampuan Bersama dengan Real Madrid

Jurnalis Marca, Carlos Carpio, lihat peranan Casemiro benar-benar sangat penting untuk Real Madrid. Ia menjelaskan jika pertandingan kontra Levante jadi contoh riil begitu utamanya peranan pemain 27 tahun.

Pada pertandingan itu, Casemiro ditarik keluar di menit ke-60 serta diganti Eden Hazard. Waktu itu Madrid unggul 3-1. Saat Casemiro keluar, Madrid mulai kehilangan kendali permainan serta kembali kecolongan.

“Ini hari Casemiro adalah 1/2 dari Real Madrid. kelihatannya seperti terlalu berlebih tetapi lihat saja 30 menit paling akhir menantang Levante. Team tamu berkemah di kotak penalti Thibaut Courtois, mereka cetak gol,” membuka Carlos Carpio diambil dari Marca.

“Serta hampir menyamai posisi,” sambung bekas pemain Sao Paulo itu.

Carlos Carpio memandang Casemiro penting sebab punyai potensi bertahan semakin besar. Ia dapat jadi penambahan tenaga untuk empat bek Real Madrid. Ditambah lagi pemain Madrid seringkali turut menyerang, seperti Sergio Ramos.

“Casemiro cetak gol, yang rata-rata lebih dari Cedera Modric serta Toni Kroos. Bila ia luka, Los Blancos akan mulai gemetar,” kata Carlos Carpio.

Casemiro Disediakan untuk Musuh PSG

Real Madrid sudah sempat jalani awal musim yang berat pada musim 2019/2020, terhitung pada pertandingan pramusim. Carlos Carpio lihat itu berlangsung sebab Casemiro tidak bermain. Ia harus masuk dengan Brasil di Copa America 2019 serta jadi juara.

Zinedine Zidane pasti bukan tanpa ada fakta ganti Casemiro pada duel menantang Levante. Pemain dari Brasil itu dipercaya menyengaja ditarik keluar sebab disediakan untuk pertandingan menantang PSG.

Dengan Cedera Modric serta Fede Valverde yang masih luka. Casemiro cuma berlatih sekali semenjak kembali dari Los Angeles di hari Kamis [laga Brasil vs Peru], Zidane tahu ia tidak dapat ambil efek apapun dengannya, kata Carlos Carpio.

Real Madrid akan bertemu PSG pada matchday pertama Group A Liga Champions 2019/2020. Pertandingan akan diadakan di hari Kamis (19/9/2019) pagi hari WIB di Parc des Princes.

, , , , , , , , , , , , , , , ,