Casemiro Berikan Berita Baik untuk Real Madrid

Info88bola.com – Casemiro Berikan Berita Baik untuk Real Madrid. Real Madrid mendapatkan berita baik selesai menelan hasil jelek pada pertandingan kontra Real Sociedad. Berita baik itu hadir dari Casemiro yang kembali berlatih serta diperkirakan siap bermain musuh Osasuna.

Real Madrid kalah dengan score 3-4 atas Sociedad pada pertandingan perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) pagi hari WIB. Kekalahan pada pertandingan di Bernabeu itu membuat Real Madrid tersisih dari Copa del Rey.

Perform jelek diperlihatkan Real Madrid waktu kalah dari Sociedad, terutamanya saat bertahan. Hal tersebut berlangsung karena, bukan karena hanya pemain belakang, tapi absennya figur Casemiro.

Casemiro memiliki peranan penting di posisi tengah Real Madrid. Dialah pemutus jalur serangan musuh. Pemain dari Brasil itu adalah pemain lapis pertama saat Real Madrid dalam kondisi bertahan.

Casemiro Berikan Berita Baik Dan Kembali Berlatih

Berlalu 13 jam saat kekalahan atas Real Sociedad, Real Madrid mengadakan latihan di Valdebabas. Pemain yang tampil di pertandingan menantang Sociedad tidak melahap menu normal. Mereka mendapatkan waktu istirahat makin banyak.

Casemiro terlihat telah ada serta melahap menu latihan dengan penuh. Pemain berumur 27 tahun itu berlatih dengan normal. Diambil dari Marca, tidak ada sinyal Casemiro alami luka atau permasalahan fisik.

Awalnya, Casemiro memang seharusnya mangkir di pertandingan menantang Sociedad sebab tidak fit. Tidak hanya ia, ada pula Dani Carvajal serta Lucas Vazquez yang tidak dapat bermain. Carvajal alami luka sendi.

Sekarang, tiga pemain itu telah kembali ke session latihan. Serta, mereka diperkirakan siap bermain saat Real Madrid harus jalani pertandingan tandang ke tempat Osasuna di minggu ke-23 La Liga, Minggu (9/2/2020) malam WIB.

Eden Hazard Dan Gareth Bale Berlatih Normal

Tidak hanya Casemiro serta Dani Carvajal, Real Madrid pasti akan mendapatkan penambahan kemampuan lain waktu menantang Osasuna. Eden Hazard kembali berlatih penuh serta telah satu minggu paling akhir ia berusaha memperoleh kesehatan saat luka.

Eden Hazard awalannya diperkirakan dapat kembali ke pertandingan kontra Sociedad. Tetapi, pemain dari Belgia tapi disimpan sebab tidak mau risiko cederanya kumat. Sekarang, Eden Hazard siap bermain musuh Osasuna.

Satu pemain lain yang terlihat berlatih dengan penuh adalah Gareth Bale. Pemain dari Wales tidak terlihat pada tiga pertandingan paling akhir Real Madrid. Bala dipercaya sedang tidak luka serta dapat dimainkan.

, , , , , , , , , , ,