Chelsea Dan Liverpool Mundur dari Pemburuan Sancho

Info88bola.com – Chelsea Dan Liverpool Mundur dari Pemburuan Sancho. Dua club raksasa Premier League, Chelsea serta Liverpool, diberitakan pilih mundur dari pemburuan Jadon Sancho. Apa yang membuat mereka berhenti memburu bintang club Borussia Dortmund itu?

Sancho adalah salah satunya bakat paling baik yang berada di dunia sepak bola sekarang. Catatan 17 gol serta 19 assist pada musim ini cukup sudah menunjukkan jika dianya adalah asset bernilai buat satu club di hari esok.

Terakhir, pemain berumur 20 tahun diberitakan ingin keluar serta menguatkan club yang semakin besar. Jelas saja team-team yang mengidamkan jasanya bertambah waspada waktu dengar info itu.

Liverpool serta Chelsea adalah salah dua dari demikian club yang minati jebolan team akademi Manchester City itu. Tetapi raksasa Premier League yang lain, Manchester United disebutkan paling berkesempatan memperolehnya.

Alasan Chelsea Dan Liverpool Mundur

Ke-3 club ini sempat berkompetisi ketat dalam pemburuan tanda-tangan Sancho, minimal semacam itu yang ada di sejumlah laporan. Tapi akhir-akhir ini, Manchester United disebutkan mempunyai kesempatan semakin besar.

Ini diketahui sesudah Chelsea serta Liverpool mulai memperlihatkan kemundurannya. Serta dua club itu punyai fakta yang rasional kenapa putuskan mundur dari perburuan Sancho.

The Mirror menjelaskan jika baik Liverpool serta Chelsea saling keberatan pada harga yang dipasang Borussia Dortmund. Diketahui jika Die Borussien ingin uang 120 juta euro dari siapa saja yang inginkan sang pemain.

Liverpool serta Chelsea diklaim tidak berkekuatan finansial untuk membajaknya dari Westfallen Fase. Ditambah lagi bila lihat nilai paling banyak yang pernah ke-2 club itu mengeluarkan untuk seorang pemain.

Keperluan yang tidak Menekan

Kepa Arrizabalaga adalah pemain paling mahal Chelsea sekarang pada harga pembelian sampai 71, 6 juta pounds. Selain itu, Liverpool pernah habiskan uang 75 juta pounds untuk datangkan Virgil van Dijk.

Ke-2 team itu pun tidak mempunyai keperluan menekan di bidang depan. Chelsea diberitakan lebih pilih untuk cari alternatif Kepa, sesaat Liverpool masih cukup nyaman dengan trio penyerangnya sekarang.

Serta Sancho, dalam laporan yang sama, lebih suka untuk masuk dengan Manchester United. Dia merasakan dapat meningkatkan bakatnya di bawah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer daripada harus memaksakan masuk ke starting XI Liverpool.

, , , , , , , , , ,