Chelsea Dinilai Lebih Perlu Werner Dibanding Liverpool

Info88bola.com – Chelsea Dinilai Lebih Perlu Werner Dibanding Liverpool. Eks striker Liverpool Michael Owen mengklaim Chelsea lebih memerlukan Timo Werner dibanding The Reds, terlebih klub Merseyside itu telah memiliki Divock Origi.

Werner jadi buruan banyak klub Eropa dalam sebagian bulan belakangan ini. Perihal tersebut pasti tidak lepas dari performanya yang luar biasa di lini serbu RB Leipzig.

Werner setelah itu berhubungan dengan Liverpool. Dia apalagi diucap berpeluang besar merapat ke tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Alasannya striker 24 tahun itu sangat menggemari style main Liverpool di dasar asuhan Klopp. Dia apalagi pula merasa bakal sesuai bermain di tim asal Merseyside tersebut.

Hendak namun, terdapat berita kalau dia bakal dibajak oleh Chelsea. Apalagi dia diucap hendak lekas merapat ke Stamford Bridge.

Sudah Ada Origi

Liverpool sendiri diucap mundur dari perburuan Timo Werner. Alasannya mereka diucap enggan menebus klausul rilisnya.

Bagi Michael Owen, Liverpool pula sesungguhnya tidak perlu Werner,Karena mereka telah memiliki Divock Origi, yang kontraknya baru mereka perpanjang pada musim panas 2019 kemarin.

” Seperti itu perkaranya,” buka Owen pada Premier League Production.

Liverpool berikan Divock Origi kontrak jangka panjang belum lama iniā€¦ mereka tidak menyerah dalam perihal, Benar, dia cadangan kami bila terdapat yang cedera, ucapnya.

Chelsea Dinilai Lebih Perlu Werner

Sedangkan itu Chelsea sesungguhnya telah memiliki Tammy Abraham serta Olivier Giroud. Tetapi keduanya tampaknya kurang membuat Frank Lampard puas sebab mereka tidak dapat membagikan lebih banyak berhasil untuk The Blues.

Werner merupakan pemain top serta saya pikir bila Klopp memiliki opsi buat menjadikan Werner bagaikan striker keempat hingga pasti saja dia hendak melaksanakannya, ucapnya.

Tetapi Kamu wajib menyeimbangkannya dalam perihal di mana kita secara finansial disaat ini serta saya cuma berpikir kalau bisa jadi Chelsea lebih membutuhkannya, cetusnya.

Saya pikir dia mau berangkat ke Liverpool, namun saya pikir Chelsea pada disaat ini lebih membutuhkannya serta bersedia buat melangkah lebih jauh, seru Owen.

, , , , , , , , , ,