Chelsea Kehilangan Hazard, Tidak Dapat Beli Pemain Baru

Info88bola.com – Chelsea Kehilangan Hazard, Tidak Dapat Beli Pemain baru. Chelsea akan jalani musim yang berat pada 2019/20 mendatang. Karena, ada beberapa ujian. Dari mulai sudah keluarnya Eden Hazard, lalu Maurizio Sarri akan geser sampai larangan aktif di bursa transfer. Lalu, Chelsea dapat apa?

Eden Hazard sudah jadi pemain yang penting buat Chelsea. Ia punyai terlibat besar pada perolehan gelar yang dicapai oleh The Blues dalam beberapa waktu paling akhir.

Semenjak geser dari Lille, keseluruhan telah 4x Eden Hazard jadi pemain paling baik Chelsea. Gelar pemain paling baik dicapai oleh bintang asal Belgia pada tahun 2014, 2015, 2017 serta 2019.

Eden Hazard sekarang bukan pemain Chelsea. Eden Hazard sudah wujudkan mimpi waktu kecilnya yaitu masuk dengan Real Madrid. Tidak akan ada gol indah dari pemain berumur 28 tahun untuk Chelsea musim depan.

Sesudah Eden Hazard, Chelsea dimaksud akan dibiarkan oleh Maurizio Sarri. Sang manager marak dikabarkan akan geser ke Juventus. Bahkan juga, ke-2 tim sudah setuju dengan serta akan dipublikasikan dalam tempo dekat ini.

Keadaan semakin pelik buat Chelsea sebab mereka masih juga dalam sangsi larangan aktif di bursa transfer dari UEFA. The Blues ajukan banding pada CAS. Tetapi, banding itu dipercaya akan percuma serta tidak diulas dalam tempo dekat.

Chelsea Kehilangan Eden Hazard Dan Panggil Pemain Pinjaman Jadi Jalan Keluar

Masalah pemain, kehilangan Eden Hazard memang akan jadi begitu penting buat Chelsea. Susah untuk cari pemain cadangan dengan kualitas yang selevel dengan Eden Hazard. Bahkan juga mustahil bila banding hukuman Chelsea tidak diterima oleh CAS.

Jalan keluarnya ialah Chelsea harus dapat mengoptimalkan pemain yang telah berada di tim. Paling tidak, ada dua pemain yang dapat mempunyai level dekati Eden Hazard. Dua pemain itu yaitu Christian Pulisic serta Callum Hudson-Odio.

Christian Pulisic patut mendapatkan beban besar jadi alternatif Eden Hazard. The Blues sudah membayar mahal untuk beli pemain dari Amerika Serikat itu. Kurang dari 58 juta pounds dari Borussia Dortmund.

Hudson-Odoi dapat juga jadi keinginan buat Chelsea. Karena, pemain berumur 18 tahun itu tampil lumayan bagus pada musim 2018/19 kemarin. Akan tetapi, ia mendapatkan luka yang menghalangi tindakan impresifnya. Hudson-Odoi diperkirakan akan tampil oke pada musim depan.

Tidak hanya manfaatkan pemain yang telah ada, The Blues dapat juga mengharap pada pemain yang dipinjamkan pada musim 2018/19 kemarin. Tammy Abraham ialah diantaranya. Bomber berumur 21 tahun itu dapat cetak 26 gol serta tiga assist dari 29 pertandingan bersama dengan Aston Villa di Divisi Championship.

, , , , , , , ,